Twilight Movie Release Indonesia (?)

11/21/2008

Cukup bersabar gw untuk menunggu film twilight release di Indonesia. Di sekolah, di tempat les semua orang pada ngomongin. Termasuk gw tentunya,Karena gw bisa dibilang berada dalam team Edward.hahah.



Banyak rumor yang beredar bahwa Twilight movie ga akan di tayangin di Indonesia. Setelah sekian banyak orang yang mengisi petisi dan sebagai macamnya supaya Twilight tayang di indonesia, akhirnya Twilight akan tayang di Indonesia Bulan Desember sekitar tanggal 5. Dan kebetulan tanggal 5 adalah hari-hari terakhir gw ulangan umum jadi pulang sekolah bisa langsung melototin Robert Pattinson! I think that's a good idea!heheh

Whoa! Betapa histerisnya gw. AKhirnya penantian pun tiba. Hahhaha gw tau gw lebay :p



Berhubungan karena bakal realesenya film twilight di Indonesia. Tanggal 6 desember di adain Gathering di Kinokuniya Plaza Senayan. Tapi sayangnya itu hanya bisa 100 kursi. Dan itu harus cepet-cepet di pesan. Gw jadi ga yakin .hrrrrrr

Yaaah yang penting insyaallah gw bakal nontoh tuh film bareng temen-temen gw. Dan gw akan puas melototin Robert Pattinson-nya.hmmmm :)

You Might Also Like

3 comments

Like us on Facebook

Flickr Images