Do re mi fa sol la si do

5/06/2009


Lagi-lagi hari ini gue ngga masuk sekolah. Kenapa? . Karena akhir-akhir ini di saat anak kelas 3 lagi pada sibuk ujian praktek guru-guru pun sibuk dengan anak kelas 3. Jadinya yng kena imbas anak kelas X sama XI. Kita disuruh tetep masuk sekolah tapi nyatanya di sekolah juga didiemin. Maksud didiemin disini itu seharian kita nggak belajar. Guru ngga ada yang masuk. Kalaupun ada yang masuk juga cuma main apalah ngga jelas.

Trus gunanya kita masuk sekolah apa? emang enak sih bisa main,ketemu temen. Disekolah main capsa,bekel atau apalah. Tapi kalo tiap hari di sekolah kayak gitu apa ga gedek tuh. Nyokap gue sampe sering bilang "udah ngga usah masuk aja". Ya Allah betapa bahagianya punya ortu yang pengertian sama anaknya ini.haha. Ya gue tau resikonya kalo absen kebanyakan. Tapi absen gue ngga separah Agni kan??Buahahahah. Stop ngomongin tentang gue. Kali ini karena dirumah ngga ada kerjaan gue iseng untuk nonton DVD yang kemarin gue pinjem dari Oki.

Do Re Mi Fa Sol La Si Do

Udah telat juga sebenernya gue ngereview nih film. Film korea yang bercerita ttg cinta segitiga ini di adaptasi dari komik dan filmnya dirilis tahun 2008 kemarin.

Ceritanya berawal ketika Yun Jeong-Won (Cha Ye-Ryeon) sedang pekerja part time menjadi badut di taman bermain. Tiba-tiba seorang anak laki-laki ,Sin Eun-Gyu (Jang Geun-Seok) iseng menbalik topeng badut itu sehingga Yun Jeong-Won tidak bisa melihat karena gelap. Yun Jeong yang kesal pun inngin membalas dendam ke cowok tersebut menumpahkan sebotol minuman ke kepala Sin Eun. Tanpa diketahuin oleh keduanya,ternyata Sin Eun adalah tetangga baru Yun Jeong.

Kedekatan mereka berawal dari perjajian yang mereka buat. Sin Eun berjanji ngga akan memberitahu ayah Yun Jeong yang seorang pelatih korea bahwa anaknya iu sering part time tiap malam asalkan Yun Jeong bersedia membawakan gitar milik Sin Eun selama satu minggu. Merekapun akhirnya berpacaran. Tetapi itu pun tidak mudah . Ketika Mereka berdua berada di Studio Band tempat Sin Eun latihan, Yun Jeong bertemu dengan Kang Hee-Won (Jeong Eui-Cheol) yang merupakan mantan sahabat Yun Jeong dari kecil yang sekarang menjadi teman satu bandnya Sin Eun. Persahabatan Yun Jeong dan Hee Won putus karena suatu masalah di masalalu yang membuat Hee Won sangat benci dengan Yun Jeong. Tetapi rasa benci itu lama-lama berubah. Hee Won menginginkan Yun Jeong untuk berada disisinya padahal Yun Jeong masih pacaran dengan Sin Eun. Bagaimana kelanjutannya???? *zzzz*


Menurut gue film ini lumayan bagus. Pertama kali denger sinopsisnya gw kira 'ah ini cinta segitiga biasa' Tapi ngga tau kenapa pas gue tonton , guenya malah nangis. Hehhee. Bagi gue ceritanya emang sedih sih . Gue sampe ngebayangin gimana kalo gue ada di Posisi Sin Eun yang menjadi pihak "ngga tau apa-apa". Selain itu Jang Geun-Seok disini lucu banget. Baby face. Mirip sama Kibum SuJu.hehe. For Information Jeong Eui-Cheol juga main di Boys Before Flower yang jadi murid tertindas juga.hehe.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images