Campur aduk deh

6/05/2009

wawawawahh udah lama banget gue ga ngepost. Tampaknya gue sendiri semakin bingung mau ngepost apa. Makin kesini kayaknya post an gue semakain basa basi.hehe *sok merendahkan diri*

Hari ini ulangan umum akhirnya selese juga.. yaaa tinggal tunggu waktu untuk remedial aja.hahah.
Allhamdulilah seenggaknya (yg baru gw tau) PKn, TIK, Jepang gw ngga remed. Ngga tau deh gimana nilai nilai gue yg lain.haha. Yang bikin gue nyeseeek bgt itu, Pkn gue dapet nilai 9,7 (kalo ngga salah) dan itu cuma salah 1 nomor doang!aaaah nyesek bgt!!. Jerman?? ngga peduli deh gue. dari 2o apa 25 soal gitu gue cuma yakin bener 2 soal. Itu juga karena gambar pilot sama org jepang. hahah. Tadinya mau bikn pola tanda tanya atau piramid. Tapi bosen jug abikin polanya itu lagi itu lagi.hehe..

Hmmm ternyata masa jaya gue belum dimulai. Minggu depan selain gue remedial masih ada ujian kenaikan tingkat LIA.Grrrr! pingin cepet-cepet liburaaaaan!!

Ohh all! wish me luck okey??!

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images