I love this night

6/08/2009

Huaaaaa!!! I love this day! heheh

Kira-kira tiga minggu yang lalu gue order album Super Junior yang versi C dan akhirnya CD itu tiba di rumah tadi siang setelah di shiping lamaaaa bgt! grrrrr. ngga kerasa udah sampe aja. Padahal waktu awal-awal mesen rada ngga sabaran juga.

Sorry karena gue terlalu seneng dan akhhirnya gue banyak masukin foto-foto ini.haha.
Gue kira hari ini ngebosenin karena di sekolah ternyata ga ngapa-ngapain dan akhirnya gue pulang tanpa remed apapun. Di LIA gue juga baru periodic test yang ga tau deh akhirnya gimana itu, gw banyak yg ngasalnya pas multiple choice.hhee. Dan begitu gue sampe rumah nyokap langsung ngasih tau katanya ada kiriman.Arghhhh gue langsung lari ke kamar!!

Yah seenggaknya walaupun pagi ini gue bored to the maximum, but in the night i can't stop to smile when listening this CD.

Good night,
nadhykun :)

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images