Nexia(Berrry) - LG KS360

7/02/2009

Hai hai hai !! :)
Hari ini gue lagi di Cirebon! (NGapain di Cirebon??)
Ya dari pada ga ada kerjaan, liburan di rumah mulu cuma dari kamar-dapur-kamar mandi- kamar meningan gue ngikut bokap gue ke Cirebon.hahah.

Dan saat gue lagi nge-post ini , gue lagi nyobain hot spot di Hotel Santika Cirebon ini. Dan ternyta hasilnya.. memuaskan. Cepeet boooo!

Hmmmm nulis apa ya. Karena gue bingung gue putusin untuk memberikan (sekedar) informasi but yang baca ini.


Tadi pagi pas lagi di mobil, bokap tiba-tiba bilang ke gue "dek kamu pake Nexian NX-G900 aja". Dalam pikiran, gue kira Nexian itu merk panci-panci yang sering nongol di iklan inovation store. Trus gue tanya "Apaan tuh?" . Bokap langsung ngejelasin kalo Nexian itu Haandphone buatan China. Bentuk, fungsi dan spesifikasinya mirip banget sama Blackberry Jevelin. Bisa facebook-kan, plurk, email, dual sim card,dan blablabla. Malah katanya Nexian ini bakal jadi terusannya BB. Malh orang -orang nyebut namanya NexianBerry. Cacat bet yaaa.hahah .Yang bikin gue kaget, ternyata harga HP ini cuma Rp.1.200.000,- . Wow. Dalam pikiran gue "Jangan-jangn yang make semacam satpam,blablabla."errrr.







Sebenernya udah dari lama gue pingin punya HP LG KS360. Bagi gue ni HP mantep. Jaraaang orang yg punya. Malah gue belom pernah liat sama skali orang-orang yang make ini HP. Yaa ga kayak BB yang sepertinya sudah menjadi "HP sejuta hemat" (walaupun BB ga bisa di bilang Handphone juga sih). Bentuk ini hp lucu aja menurut gue. hehhe. Harganya juga sekitar Rp.2.300.000,- lumaaaayyyaan.

Huaaaa mama papa berikan satu LG untuk anak mu iniiii.... ;D

NB; Laptop gue minta dibanting kayaknya, ngeheng mulu!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images