BukPusBer

8/27/2009

Bingung . Saya bingung kenapa tiba-tiba saya pingin ngepost padahal saya ngga tau apa yg mau saya tulis. hmmm. Akhir - akhir ini saya seperti halnya seorang artis yang udah punya planing dimana-mana . Banyak yang ngajakin bukber (buka bersama) atau (bukpus) buka puasa. Kalo buka puasa bersama jadinya apa? BukPusBer. nah kayaknya itu lebih mantep di dengernya.

Jadi temen-temen saya pada ngajakin BukPusBer nih bulan puasa ini. Mulai dari anak SDIA 23, SMP Ozone, SMA 81, UI.. ( mm maaf yg terakhir masih insyaallah tahun depan :p) BTA45, Temen di PG kalimalang dulu sama BukPusBer kelas X.5 3 angkatan. Mulai dari angkatan saya BVC (emperor), KASTA TV (solaris) sama X.5 yg sekarang (belom ada nama kelas dan belom ada nama angkatan). Hebring dah ah. Kayaknya full bgt ya, tapi aslinya saya bingung karena saya hanya ingin bukpusber hanya di hari jumat dan sabtu. Minggu hanya ingin saya habiskan dengan keluarga saya. Tapi kenapa org-oeg pinginnya bukpusber hari Sabtu atau minggu siiiih?? ahhh.

Mana guru SD saya ingin ngadain Reuni lintas angkatan dari angkatan 1 sampai angkatan 6 dan saya ditunjuk juga jadi salah satu panitia intinya. Yaaaaampuuuun paaaak.. kita aja tuh mau bikin acara bukpusber angkatan pertama udah susah gini, gimana yang reuni lintas angkatan gitu ya?ckckck. Amiien deh , semoga lancar semua rencana di bulan puasa ini. Hehehe.

Tapi sebenernya saya juga masih ragu. Semenjak kelas XII ,Setiap mau ada acara dan misalkan saya ikut serta dalam acara tersebut, saya ingin ikutan. Tapi pikiran saya selalu terngiang kalimat papa saya "dek,masa depan kamu yang nentuin sendiri ya, bukan papa bukan mama. Prihatin sebentar dong dek kamu udah kelas XII jangan pergi-pergi terus"
Kalimat itu yang akhirnya bikin gue ragu dan akhirnya gue ngikutin kata bokap. ahh bingung deh ah jelasinnya. Tapi emang bener loh dulu bokap pernah bilang gitu juga waktu gue kelas 3SMP. Dan setelah gue nurut alhamdulliah Nem gue dulu amat memuaskan. hehe.
Ya allah semoga tahun ini nadia berhasil juga ya Allah . amiien :)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images