ORASI 2009 SMAN 81

8/07/2009


Kamis, 5 Agustus 2009 kemarin SMAN 81 baru aja ngelaksanain ORASI sekitar pukul stg 11 sampe setengh 1 an. Orasi ini sebenernya ada lah orasi angkatan Solaris dimana para capim berada di tengah lapangan dan dikelilingi oleh Capsis dan Pracista. Kalo tahun lalu ya pas angkatan gue, EMPEROR, Para capim duduk di tengah lapangan dan juga dikelilingin oleh para Capsis dan Pracista (salah satunya gue) dan dipinggir lapangan anak-anak EMPEROR duduk membentengi (menjaga capim,capsis dan pracista). Walaupun panas nya gila-gilaan emperoro tetep kompak duduk dipinggir lapangan supaya ga diambil anak Olympus.


Tapi apa yang gue lihat tahun ini, angkatan solaris kurang kompak. Maaf kalo menyinggung. Dimana para capim,capsis dan pracista berdiri di tengah lapangan,panas-panasasn dan mandi keringet tapi anak solaris yang lain malah nyari tempat duduk yang adem. dan apa yang terjadi? hahah anak angkatan gue Emperor ngambil tempt dipinggir lapangan sambil ngegodain Haidi,Pracista.ckckc gue cuma bisa ngakak dalam hati. Yah gue tau setiap angkatan itu memang ngga sama dan setiap angkatan punya perbedaan masing-masing.


Penghitungan suara dilakukan pas pulang sekolah dengan hasil Apip-Ica pemenangnya. WOW! Anak X-5 loooh! Kasta TV (deplesetin dikit = KastaLion) hahah. TOP deh apip! Tinggal nunggu calon ketua MPk aja nih,hhih. Calonnya ada Haidi, dereisha, mirna sama nay. semoga aja yg terbaik yang bakal kepilih amiiin.


Oh iya, ngomong-ngomong PraCista ada 2 pasang orang kemabar loooh! hahah lucu deh jadinya!





You Might Also Like

3 comments

Like us on Facebook

Flickr Images