Bla - Bli - Blu

12/19/2009

Hai hai hai akhirnya saat liburan tiba. Gimana rapot nya? Gue yakin kalau untuk urusan rapot anak 81 ngga usah ditanya. Nilai juga berkisar 8-9-8 -9 ya kira kira segitu lah. Try Out ? gerrrr gue nyesel. Beneran deh nyeser emang selalu belakangan. Ckckck parah bgt gue sama sekali ngga nyentuh buku untuk pelajaran hari pertama. Try out UN di sekolah dilaksanain selama 3 hari dan asal tau aja satu hari setelah TO selesai langsung bagi rapot ya. Mau diapain gue coba sama ortu gue.ckck. Dibilang liburan juga sekarang menurut gue ngga liburan. Liburan ga bisa lepas dari buku. Bayangin aja tanggal 31 Januari -akhir tahun- dimana orang -orang pergi sama kelurganya untuk ngerayaiin tahun baruan diluar kota atau dimana gitu lah gue malah Try Out BTA . hebat bgt ga tuh ya nyususun jadwalnya!

Oh ya ngomong-ngomong nama angkatan kelas X sekarang "EMERALD" familiar bukan? mirip ya sama "EMPEROR" haha. Disaat gue lagi ngepost ini mereka lagi TO di daerah pandeglang sana. Dan lo tau berita apa yg gue dapet? Rumah TO mereka ber-AC dan ada kulkas . ASUUUUU!! rumah TO gue dulu boro-boro ber-AC kamar mandi aja masih sumur. kompor aja kagak ada. Masak masih pake kayu gitu. Manja ya. Sorry ya bukan maksud nya mau ngatain, tapi faktanya banyak anak angkatan gue yang komentar kayak gitu. Ya sebenernya kalo masalah dapet rumah emang untung-untungan sih. Tapi menurut gue dan temen-temen gue, semakin lamatradisi Trip Observasi 81 semakin pudar. Bisa juga sih karena perkembangan desa nya yg udah semakin maju dan akhirnya semakin mengarah ke moderenisasi.

Gue juga mau komentar ttg YEL-YEL mereka. Keren. lumayan lah tapi tetep lah mending EMPEROR kemana-mana hahah (yaiyalah ngebela angkatan sendiri). Gue baru sadar pula kalau ternyata lagu yel-yel mereka ada yg diadaptasi dari Sorry-sorry nya super junior (semakin terkenal saja =)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images