It's Me, Nadia Oktovianti, S.I.Kom !

10/30/2014


Finally, I have S.I.Kom as my title. Yuhuuuuu. It's me, Nadia Oktovianti, S.I.Kom. Pup itu akhirnya keluar juga. Rasanya beneran deh seperti pup yang udah seminggu ngga di keluarih tapi akhirnya keluar juga. Tuntas. Plong. Syukur Alhamdulillah skripsi gue tuntas juga dan hasil yudisium menyatakan bahwa gue lulus "Dengan Pujian" dan "Cumlaude". Perjuangan panjang bagi gue setelah empat kali ganti judul, empat kali judul di tolak dospem dan tentunya empat kali ganti latar belakang. Hey! latar belakang bukan hal yang mudah karena ngerjainnya itu kadang mesti nunggu inspirasi dateng. Tapi sekalinya dateng malah latar belakangnya kebanyakan sampai lebih dari sepuluh halaman. Hahah. Akhirnya skripsi gue dengan judul "Hubungan Antara Positioning XL Prabayar Dengan Keputusan Pembelian Konsumen XL Pada Followers Akun Twitter @XLandMe Regional Jabodetabek" tuntas..tas..tas dan gue lulus dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Jurusan Manajemen Komunikasi dengan bidang konsentrasi Marketing Komunikasi 2010. 

Seharusnya gue bisa sidang bareng temen gue, Chele. Tapi emang dasar guenya ngga peka dan rada telat ngurus pendaftaran sidang jadilah dia duluan yang maju. Gue pun mau ngga mau maju sidang setelah kloter dia. Ngga papa lah yang penting wisuda November. Jadilah gue sidang tanggal 26 September 2014. Malem sebelum sidang gue bener-bener ngga bisa tidur, bangun jam 2 pagi gue putusin buat tahajud lalu tidur lagi. Jam setengah

5 gue bangun lagi untuk mandi dan catokan (tetep mau sidang rambut harus tetep oke buat di foto :p). Kelar mandi gue lanjut belajar lagi sampai mau berangkat ke kampus. Pagi itu perut rasanya melilit kejang, rasanya pengen muntah juga. Apalagi kebiasaan gue kalo lagi nervous itu paniknya bukan main dan pucet banget.

Gue dateng rada mepet, belom sarapan karena udah keburu di telpon anak-anak lain yang juga sidangnya sekloter bareng gue. Sidung dibuka oleh Ibu Ira dan kita disuruh nunggu panggilan untuk presentasi dan sidang. Sialnya gue dipanggil paling terakhir dan SEKALIGUS 3 PENGUJI. Mencret. Itu rasanya dagdigdug duer. Ditanya sama satu dsen, dosen lain ngeliatin sambil senyam senyum. Ya Allah... perut bunyi terus dan kebelet pipis pula. FYI gue dalam nunggu panggilan presentasi dan sidang itu pipis sampai 6 kali, padahal minum cuman seteguk hahah. Alhamdulillah sidang gue lancar walopun ada pertanyaan yang gue salah jawab jadi cengengesan bego aja haha. Untungnya lagi cowo gue, Annas, bawain roti jadi gue yang udah ngga mikir buat ke kantin ini langsung makan tuh roti walopun ga abis (tumben).

Sekitar jam 4 sore kloter gue dipanggil ke dalam buat dengerin hasil yudisium. Alhamdulillah, semua anak di kloter gue lulus dan dapet nilai A semua. Senengnya bukan main rasanya pengen senyum terus, mana Sabrina pake di kerjain Pak Agus pula karena namanya sok ngga disebut, haha. Keluar ruangan kita semua saling ngasih selamat dan pas keluar jurusan banyak temen-temen jurusan Mankom 2010 nunggu di depan jurusan dengan balon, bunga dan perintilan lainnya yang siap dikasih ke temen mereka masing-masing. Perasaan gue? Seneng banget bukan main rasanya. Plong banget, lega!. Bahkan dosen pembimbing gue sampe nyuruh untuk libur dulu seminggu, setelah itu baru ketemu dia lagi buat bimbingan revisi. hahah. 




Intinya gue pengen ngucapin makasih yang sebesar besarnya kepada semua yang berjasa memberikan support dan pertolongannya buat skripsi gue ini, pastinya buat papa mama yang selalu ngasih masukan-masukannya. Annas, yang selalu bantuin dimanapun itu. Maaf aku selalu ngerepotin, sering ngerengek nangis karena itu tapi kamu sabar dan ngasih masukan ke aku. Sekarang saatnya kamu buat semangat nyelesein skripsi kamu. Temen-temen gue poyo kampus Asa, Ayu, Chelle, Arin, Yayeng, Edhit, Aci makasih buat support dan bacotnya yang gila itu. Serta temen-temen lain yang sering banget gue tanyain seputar skripsi gue heheh. Makasih beraaaat. Tanpa kalian gue mungkin masih belom nyebar kuesioner hehe. 



Regards,

Nadia Oktovianti, S.I.Kom.

You Might Also Like

4 comments

Like us on Facebook

Flickr Images