4 Serangkai(?)

11/19/2008

Di kelas gw ada 4 Serangkai yang isinya itu orang gila,orang geblek atau apa lah yang jelas mereka orang-orang yang bisa bikin anak kelas gw, XI IPS 2 ,STRIPTEASE ketawa sampe nangis(lebay). Isinya itu ada ateng,tete,bugil,yanto.




Ateng itu asalnya dari nama Adit ganTENG. Tapi padahal beeeeeh ganteng dari mana tau.hahah peace teng! Kalo tete ehhm mav te, nama aslinya destin, dipanggil tete karena dia ‘berisi’ dan punya ‘tete’ jadilah dia dipanggil tete( TE sumpah te,mav bgt y ate,heheh). Bugil?gw masih gatau kenapa nia ank bisa dipanggil bugil.Nama aaslinya prabandityas.Yang jelas ni anak selalu nganggep dirinya ganteng!hahahah.Kalo yanto>yanto kalo menurut gw mungkin diambil dari nama akhirannya, dimas ariYANTO.mungkin looh.heheh.

gw mau crita flashback tentang kebodohan-kegilaan-ketololan/whatever,yang penting mereka bikin kita ketawa sampe nangis.Gw ga ta siapa yang awalnya bawa minyak kayu putih atau minyak talon.Yang gw tau mereknya tuh “caplang” .Itu merek apa?. Jadi mereka pas lagi pelajaran siapa gitu gw lupa. Di kelas lagi sepi-sepinya. Anak –anak yang lain lagi pada merhatiin guru. Tiba tiba dari arah pojok belakang ada yang teriak. Kebetulan gw lagi duduk di barisan nomor 2 dari elakang. Persis disamping barisannya ateng.gw nengok kearah suara ternyata si ateng teriak. Siateng nagis trus mulutnya megap-megap. Awalnya kita pada heran. Ateng kenapa kok aneh. Eh ternyata ga Cuma ateng, Bugil ma yanto jug amegap megap kayak kepanasan. Pas gw Tanya fachri yang duduk di belakang gw ternyata mereka bertiga ngolesin tuh minyak ke deket mulut (bibir) nya. Trus si ateng ngolesin di bawah matanya. Makany mereka kepanasan trus jadi nangissama megap-megap.Buahahahah. Sumpah,pasti klu lo liat langsung lo bakal ngakak. Trus begony lagi si bugil ternyta ngolesin tuh minyak ke pantatnya.Kocaknya abis itu pantatnya dia langsung kayak kepanasan atau gatel ga ngerti deh gw. Yang pasti gayanya tuh gila abiz.hahahahah. Pas pelajaran Matematika si ateng ngolesin tuh minyak di sekitar mulutnya lagi.Trus dia megap-megap kepanasan lagi. Kita ngakak lagi. Eh trus Mom Erna ngeliat si ateng. Trus dia nanya. “Itu kamu mulutnya kenapa?” Gobloknya si ateng jawab “Lah?mulut saya ya gini bu”Hahahahah. Sebelumnya gw kasih tau kalo mulutnya si ateng tuh gimana ya..mmmm dibilang maju kayak tukul bisa dibilang monyong juga bisa.hahaahha.

Mereka juga pernah make rambut palsu(wig)selama pelajaran olahraga. Jadi selama 2 jam pelajaran olah raga, Ateng sama bugil make tuh wig pas lagi main kasti. Mana diliatin anak-anak kelas X.hahah. Emang dasar urat malunya udah pada kepotong.

NB: maaf cerita yang ada tentang tete-nya ga ada disini. Tapi sekedar informasi. Yang namanya Destin Adipatra itu yang paling bener,paling baik,paling paling deh pokoknya. (Baik ngga tuh gw des muji-muji elo?!)hehehe.Dia juga pernah jadi “The best breast” waktu kelas X. maksud gw The best bassis.hahahaha

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images