Rapot Bayangan

11/15/2008

Tgl 15 november kemarin gw bagi rapot bayangan. Biasanya yang ngambil rapot gw itu nyokap, tapi karena nyokap ada seminar pertemuan KUMON jadinya bokap lah yang menggantikan tugas nyokap. Gw panic. Strezz.deg-degan.takut. Pokoknya segala macem lah! Soalnya bokap yg ngambil! Klu nilai gw ancur panjang urusannya. Kayaknya bokap gw juga deg-an ngambil rapot gw. Di mobil bokap nanya mulu ke gw.

Bokap : “dek ntar papa masuk trus duduk aja kan? “
Gw : “ya iyalah masa mau berenang”
Bokap : “ ntar dipanggil sesuai absent apa gimana?”
Gw : “sesuai urutan datengnya pa”
Bokap : “ntar ditanyain macem-macem ga?”
Gw : “emangnya mau ditanyaain apa coba”
Bokap : “…”

Jam setengah 10 pagi gw sama bokap udah ada di sekolah. Pas gw naik ke lantai 2 ternyata di pintunya ada tulisan “XI SOS2 PINDAH KE RUANG 108” gw sama bokap balik lagi ke bawah. Belum begitu rame menurut penglihatan gw. Pas gw masuk kelas dan gw gabung sama tmn sekelas gw yg lain eh bokap gw malah langsung duduk aja di kursi. Harusnya kan absent dulu. Dengan gemes gw bilang ke bokap “pa absent dulu” bokap Cuma bisa cengengesan. Abis itu nama gw dipanggil sama bu Esti. Bokap maju ke meja guru. Bu Esti ngasih rapot gw ke bokap. Bokap ngeliatin rapot gw tanpa expresi dan w pun ikut ngliat rapot gw. Akhirnya sekitar 1 menitan ngliatin nilai gw,akhirnya bokap bilang sepatah duapatah kata ke bu Esti setelah itu gw sama bokap pulang. Dalakm hati gw “ makanya papasekali-sekali ambilin rapot buat anaknya!”

Di mobil ,gw ngliatin nilai-nilai gw. Apa gw ga salah liat nih? Nilai gw bagus-bagus amat! Paling rendah gw dapet 76! Itu juga jerman. Yang lainnya ajaib semua nilai gw! Padahal ulangan jerman gw (beserta satu kelas jerman gw ) dapet 0 semua! Kok 0 bisa berubah jadi 76?jauh amat berubahnya!hahaha. alhamdullilah nilai gw bagus2! Tapi tetep aja gw heran. Pas gw taya temen-temen gw yang lain,mereka juga sama bingungnya kayak gw. Untung nilai gw bagus. Kalo ga bisa digorok ntar gw ma bokap.hahahah.
Terima Kasih untuk guru-guru yang ngajar di XI SOS 2 yang bikin nilai saya jadi luar biasa.hehehehe.

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images