Drama STRIPTEASE

11/28/2008

Jumat, 29 November 2008 anak-anak striptease (xi ips 2) mungkin bisa di bilang hari tercapek kita selama duduk di kelas XI ini.hehehe. Dari jam 6 pagi udah pada dateng ke Aula buat nyiapin perlengkapan dram. Gw sih sebenernya pas dateng udah jam setengah 7 an jadinya pas gw dateng yang gw liat udah pada masang tirai-tirai . Gw langsung bergabung sama kelompok gw untuk nyiapin semua keperluan sekaligus ngedandanin amal sama baskom. Ribet banget deh. Mana yang bisa dandan cuma beberapa orang doang.hahahaha

Urutan kelompok drama kelas gw :
1. AADC? (Ada Apa Dengan Combro?)
2. ZORO
3. Doraemon
4. 11.30
5. Happy Potter

Kelompok gw adalah kelompok ke 4. Dari awal sebenernya kita juga udah ga yakin. Solannya kita bisa dibilang kelompok paling nyantai.hahah.sama Bu Esti juga dibilang "sepi".T*I.

Kelompok pertama di perankan oleh ateng,tete,destin,yanto,md,buya,buncis. dan bisa lo tebak siapa ? yg jadi cinta itu ateng. Bugil jadi Rangga. (sumpah bugil kalo jadi pendiem kayk gitu beda abis sama aslinya,wakakak). Tete gw lupa jadi apa. Jadi ceritanya tete sama ateng itu mau ngerebutin si rangga,Juara makan Combro.hehehe.cacat kan?.

Kelompok ke-2 tentang Zoro kalo ga salah pemainnya itu togi,ivan,rafie,sugi,ayash,dinsei,tia,carol. gw ga terlalu nonton ini drama kaerena gw juga harus siap-siap. Yang jelas di drama kelompok ini ada adegan dansa dengan pasangan msing-masing. Dan yang paling menarik perhatian gw serta teman-teman gw yang lain adalah : ternyata ivan diapain aja uga tettep ganteng!. Baik ga tuh van gw muji lo!hahah. Emang dasar Darius lo!.

Kelompok tiga.Ini Kelompok yang tercacat . Kenapa? Karena selain ceritanya yang kocak bin ajaib isinya juga orang-orang yang ga punya malu. Fachri jadi nobita dengan baju kuning kuning dan celana pendek hitamnya yang ketat. Kiki jadi Doraemon. Di mukanya di lukis kumis gitu. Aryo jadi sunaryo ya kalo ga salah . Nama nya emang di plesetin. aryo smapah gayanya sama cara ngomongnya plus tampangnya mirip abis sama suneo. Mek juga jadi giant. Hahahah. Awalnya ana-anak kira emek jadi Susana.Hahaha abis mirip bgt.Emek pake baju Oranye ngejreng dan pake tutup kepala pake stoking.haha. Trus yang jadi shizuka si Dincriit. Serba pink! Pokoknya semua yang di pake dia serba pink. Oki jadi anak Rimba. Hahahaha. Ima jadi apa ya gw lupa yang jelas sama-sama rimba seperti oki.heheheh. Gw cuma nonton drama ini awalnya doang. Yang jelas suneo,mengajak shizuka dan giant untuk berlibur di villa nya . Saat nobita ingin ikt ke villa tetapi tidak di bolehkan dengan suneo.Yah seperti komiknya kan? Nobita pun nangis-nagis ke doraemon. Doraemon pun akhirnya membantu nobita . Ia mnegeluarkan benda " Holahop kemana saja!". Buahahahaa. Pokoknya kocak deh. Apalgi ada adegan dimana Fachri lari sambil nangis dan tiba-tiba terjatuh. Gw ga tau ya itu beneran jatuh apa ngga. Yang jelas kayaknya bakal sakit.hahahah

Kelompok ke 4 itu kelompok gw. Cerita nya itu ber-genre horror. Pokoknya tentang 2 orang sahabat. Yang satu punya indra ke-6 (yaitu gw). Sahabatnya Gw itu Qhiqhie. Si qhiqhie punya seorang kakak yang akan berulang tahun dan kakaknya itu akan pulang ke jakarta karena habis bertugas di New York. Di ceritanya gw bertemu dengan hantu pilot( Baskom) dan pramugari(amal) .Mereka memberitahu gw bahwa akan ada kecelakaan pesawat yang jatuh di tengah kota pada pukul 11.30 . Gw pun ingat bahwa pesawat yang akan di tumpanggi oleh kakaknya qhiqhie (Dito) akan mendarat pada pukul 11.30 hari itu juga. Gw pun memberitahukan hal itu kepada Qhiqhie. Qhighie pun menanyakan hal ini ke polisi (ppras). Tetapi polisi tersebut bilang bahwa tidak terjadi apa-apa di kota saat ini. Akhrinya Qhiqhie pergi ke kota sendirian untuk memastikan hal ini. Saat gw berada di toko gw,tiba-tiba kak dito datang . Gw pun kebingungan kenapa kak dito ada di sini bukannya di New york. Tiba-tiba Kak dito mendapat telepon dari Kantor Plisi bahwa Qhiqhie meniggal di Kota karena tertimpa reruntuhan Pesawat. Gw pun merasa bersalah dan menyesal karena memberitahukan hal yang salah. Seharusnya Gw ga memberitahukan hal itu kepada qhiqhie jika ternyata akhirnya malah qhiqhie yang meninggal. Yak! sangat tidak jelas kan cerita kelompok gw?hehhee.

Kelompok ke 5 adalah pelesetan Dari Happy Potter. Ynag menjadi Happy pOtter adalah Dika. DUmbledor itu resty, Agni jadi malfoyselebihnya gw g atau yang lain jadi apa lagi karena gw udah kecapekan.Maaf yaaa.

Dan Yang pasti hari jumat itu adalah hari paling melelahkan selama kita di kelas XI. betul tidak?. Untung gw bawa bantal bekas drama tadi. Jadinya pas Pelajaran sosio gw bisa sambil tiduran.hehhee.

NB: Gw akan ngepost ini foto-foto persiapan drama.

You Might Also Like

9 comments

Like us on Facebook

Flickr Images