Goncengan dengan Aryo

11/25/2008

Hari selasa kemarin gw latihan drama di rumah Qhiqhie. Kebetulan rumahnya Qhiqhie itu hadap-hadapan sama rumahnya Kiki (namanya kembar rumahnya hadap-hadapan, sekelas pula). Hari itu juga kelompoknya si Kiki lagi latihan drama di rumah kiki sedangkan kelompok gw latihan drama di rumah Qhiqhi. Sebelumnya harap di bedakan "Qhiqhie" dengan "Kiki". Ketika latihan selesai dan gw serta anak-anak bergeges pingin pulang ,tiba-tiba dari rumah depan-tepatnya rumah kiki- keluar sesosok makhluk yang gw kenal.Aryo.hehehe.

Setelah sedikit ngobrol ngalor-ngidul gw pun berfikir
"Aryo rumahnya di deket rumah gw kan jatibening permai,bareng aja ma gw kali ya". Lalu gw yang kebetulan hari itu sedang bawa motor ke seklah mengajak si aryo untuk pulang bareng sama gw. Akhirnya gw boncengan dengan dia dengan Aryo yang menjadi supir.

Di perjalanan tetap terjadi hal pada umumnya. Kita ngobrol sepanjang perjalanan (hueeek) sambil aryo tetep menjadi supir.Ketika keluar dari perumahan Jatibening dua dan kitapun belok kiri tiba-tiba motor gw mesinnnya mati. Udah di klaksonin orang. Disamping sama di depan motor kita ada kubangan air becek banget mana macet! Tiba-tiba Aryo panik.
"Kun kun gimana nih mati!!"
"Nyalain yo! di pencet tuh starternya trus tarik rem nya!!" teriak gw
"Gimana nih??aduuh" aryo panik sambil mencet starternya doang/
"Itu remnya juga di tarik!!!"


Entah gimana akhirnya itu motor nyala dan kita langsung jalan lagi. Si Aryo langsung cengengesan ga jelas. Dasar lo yo! nakut-nakutin gw!.

Eh besoknya pas di sekolah si Aryo ngomong ke gw.
"Kun, kams lo latihan lagi kan di rumah Qhiqhie?" sambil cengengesan
" Iya.mang napa?"
"Hehehe. Bareng lagi ya kun! tar gw samperin ke rumah Qhieqhie."
" Jeh,,dasar lo! aji mumpung"


Yah semoga aja hal yang terjadi kemaren ngga keulang lagi untuk yang kedua kalinya.hahahahh

You Might Also Like

9 comments

Like us on Facebook

Flickr Images