Kebodohan Kak Yansen (LAGI)

11/25/2008

Sebelumnya post gw yang ini, gw udah pernah nyeritain temen gw yang tertua di kelas, KAK YANSEN. Lagi-lagi hari ini gw melihat dengan mata kepala gw sendiri kalau dia melakukan kebodohan( lagi) .maaf.

Menjelang hari H untuk drama, kelompok gw (juga kelompok lainnya) sedang sibuk-sibuknya untuk menyiapkan drama. Ternyata kelompok gw tidak ajadi memakai cerita tentang Nyi roro kidul. Kelompok kita mebuat drama baru lagi,yaitu Cerita ber-genre sedikit horror + drama sedih. Di post gw yang berikutnya gw bakal nampilin naskah drama gw.

Hari ini kelompok gw yang terdiri dari gw sendiri, amal, qhiqhie, pras, mj, baskom, dikto( sebenarnya dito,karena dia mirip dikta jadi dipanggil dikto), dan Kak yansen tentunya!

Awal kebodohannya dimulai ketika kita sedang makan. Kebetulan saat itu qhiqhie, si pemilik rumah, menyediakan kita makanan dari breeze cafe (atau gimana ya tulisannya) yang berupa ayam bakar pedas, nasi serta lalapannya. Karena ayamnya sudah cukup pedas (belum termasuk sambal), kita semua makan dengan penuh keringat, mata berkaca,-kaca dan mulut komat-kamit kepedesan. Ketika kita sedang makan sambil ngobrol ada satu anak yang tidak berkomentar dan teteap serius dengan makanannya. Siapa lagi kalo bukan Kak yansen. Kak Yansen itu orang yang paling heboh saat kita lagi makan. Bukan heoh ngobrol atau bicara, tapi heboh gerakannya. Karena saat dia makan dia selalu mengelap keringat di mukanya, duduk menyilang seperti perempuan, dan selalu membetulkan rambutnya dan menyelipkan nya di belakang kuping. Kita yang ngeliat langsung ngakak. Trus dia ngeh di ketawain cuma bilang "Pedes ya". BUAHAHAHA.



Kebodohan kedua saat kita sedang membicarakan temen gw, mj, yang hari itu ngga masuk sekolah karena sedang operasi tumornya.Kita lagi ngebicarain tentang pengalaman kita di operasi karena memperoleh penyakit serius seperti tumor, mata ikan dan lain-lain.

Pras : Gw juga pernah di operasi,mata ikan nih di kaki gw (ditunjukan oleh pras kakinya dan ternyata memang ada bekasnya.
Gw : Si Resty juga pernah tuh! dia operasi tumor dikakinya waktu dia SD.

(Gw lupa si dito sama baskom cerita pernah di operasi apa ngga,maaf ya)Ti
ba-tiba yansen bilang.

Yansen : Gw juga pernah waktu dulu, Kaki gw yang kena.
Gw dan yang lainnya: Kaki lo kenapa?
Yansen : Luka kena motor

WAKAKAKAKAK.

Kita lagi pada ngomongin operasi penyakit serius dia malah bilang "luka kena motor"hehhe. maaf ya kak yansen ga bermaksud gimanaaa gitu.hahhaa

Sebenernya masih ada lagi kebodohan Kak yansen,tapi karena penyakit PIKUN gw lagi kumat jadinya ntar aja ya kalo gw inget lagi.heheh

You Might Also Like

3 comments

Like us on Facebook

Flickr Images