1st day "solaris"

12/17/2008


Dua foto diatas adalah pembukaan dari postingan gw kali ini. I have many opinion about this day. Acara yang dimulai pukul setengah 12 sing ini menurut gw udah cukup baik pelaksaannya. Untuk Sekra gw dah acungin jempol (jempol tangan). Tapi untuk pesertanya (angkatan solaris) gw kasih jempol ke bawah (untuk beberapa orang).jempol kebawah itu apa?hahaha.
Gw bilang (untuk beberapa anak) kelas X itu (untuk hari pertama) udah "nananana" (gw ga bisa nemu kata yang pas).

Why i said "nananana"?
1. Ketika mereka di priwitin pertama kalinya (untukl hari ini) ngumpul aja dah lama.Itu ngebikin seri makin bertambah. Gw ga bisa nyalahin juga sih,Angkatan gw juga dulu gtu.hehe

2. Banyak anak yang nyalahin aturan. Salah satu anak yang bisa gw sebutin namanya disini adalah Mari*. Bisa dibilang dia nglanggar beberapa aturan.

- Mulai dari rok ngatung. maaf ya tapi ngatung juga kira-kira ya.
- Sepatu warna putih. Di aula dah di kasih tau kan peraturannya gimana?
- Baju ketat
- Ngelebihin batas waktu seri pas lagi tlp
- poni.

3. Name tag mereka ada yg salah arah mataharinya. Kok bisa ?kalo salah warna masih mending. dan kenapa yang salah dari satu kelompok itu cuma satu orang yang salah? "Queen".

4. Sopan santun. Tolong ya, kalian pasti tau gimana cara menghargai dan mengormati kepada yang lebih tua (bukan kakek nenek maksud gw). Kalo iya kenapa kalian sama kakak kelas terutama anak PO malah kurang sopan dan sebagainya. Maaf ya SAR*H. Gw bingung mau make kata-kata apa lagi . Yang jelas dia yang paling SUSAAAH. Apa ini emang hobinya? jadi bahan omongan satu sekolahan biar terkenal?

Maaf banget ya untuk semua orang. Gw ngomong kayak gini karena sesuai kenyataan dan gw sendiri gemes ngeliatnya. Jangankan gw. banyak juga dariyang lain! Gw ngga ada maksud buat ngejelek-jelekin angkatn bawah gw. Tapi justtru beberapa anak di angkatan bawah yang bikin nama angkatan bawah jadi gimanaaaa gitu.

Gw ngomong kayak gini bukan berarti angkatan gw "bersih" juga. Nggak. Angkatan gw bisa dibilang pemberontak pas pra TO. Teriak "EMPEROR" dengan lantang sambil mengentak-entakan tongkat. Angkatan gw jug apunya berbgai macam kesalahan. Dan 4 opini gw di atas mungkin juga ada di emperor (krn gw g tau)hehe. Berantem sama PO dan sebagainya. Tapi walopun begitu kita akhirnya sadar kalo ini angkatan gw. Temen-temen gw. Dimana gw dan temen-temen gw harus bangga dan ngebikin nama angkatan gw paling bagus dari angkatan lain.hikss jadi kangen. Gw harap angkatan bawah juga punya "rasa" untuk nge"harumin" (cieeelah) nama angkatan kalian.

Jadi maaf banget ,gw minta maaf baget gw ngga ada maksud gimana gitu untuk semua pihak..

Oh ya,, Karena gw MPK dan salah satu tugas MPK adalah sebagai penyalur aspirasi . (BUAHAHHA. zzzzzz) Gw punya saran untuk PO Sekra. Saran ini bukan hanya dari gw doang,tapi juga dari temen-temen gw yang lain yaitU supaya sedikit lebih dikeraskan. Dikeraskan dalam arti yang baik looooh. Gw ngga tau ya apa karena ini baru hari pertama atau gimana, yang jelas semoga aja pas Pra To dan TO nya dimulai angkatan bawah bisa berubah ke arah yang lebih baik. Thanks to sekra cista dan solaris tentunya!!! :)

NB: Sekra mantep-mantep lo .tampangnya sangar semua. hahahah. Del*piiip* (sensor) aja jadi nyeremin.hahaah

You Might Also Like

11 comments

Like us on Facebook

Flickr Images