Ngigo penyakit keturunan bukan?hha

12/14/2008

Pernah ngalamin ngigo? Gw pwernah dan bisa di bilang lumayan sering gw ngalamin itu. Kejadian ngigo gw juga macem-macem. Ad pas gw sadar dan pas gw ga sadar( gw di ceritaiin nyokap). Yang bakal gw certain sekarang itu pengalaman ngigo gw yang..gw sendiri sebenernya antara sadar dan ngga sadar ngelakuin ini. Malah gw pinginnya ngga mau nginget kejadian ini tapi karena keinget terus jadianya mau di apain.

Sekitar umur 5-6 tahunan, gw yang udah biasa tidur sendiri kira-kira jam 2 malem kebangun karena kebelet pipis. Gw pun bangun dengan mata masih merem. Ketika udah keluar kamar yang seharusnya gw langsung ke kamar mandi yang ada di sebelah kamar gw, tapi gw malah jalan kearah pintu depan rumah gw. Gw juga ngga ngerti gimana caranya gw bisa buka kunci itu pintu dan gw juga ngebuka pintu pager rumah gw.

Gw yang udah kebelet banget pingin pipis Cuma bisa nahan. Dalem pikiran gw “jangn ngompol sekarang,kamar mandinya masih jauh” Goblok ya gw. Pas gw udah di depan rumah, gw tiba-tiba paniknyari kloset. Yang gw inget,gw langsung lari ke rumah temen gw(letaknya persis di samping rumah gw) , gw ngebel-ngebel rumahnya. Bayangin dong lo! Jam 2 pagi seorang anak kecil yang sedang ngigo kebelet pipis ngebel rumah orang!.

Karena gw udah ngga kuat nahan lagi, akhirnya gw pun bk celana di depan rumah temen gw dan langsung jongkok. Yak! Gw kencing didepan rumah orang. Bagus bukan?!. Dan bodohnya, setelah gw dengan biadab nya pipis di depan rumah orang, gw bukannya pulang ke rumah eeeeeh malah lanjutin tidur di depan rumah temen gw itu.

Semenjak kejadian itu, setiap gw mau tidur kamar gw selalu di kunciin ma Ortu gw biar “ngga keluyuran malem-malem” sampe gw kelas 2 SD. Didikan yang sangat hebat bukan. Ckckckc . Kayaknya lo semua harus nyobain deh, ada sensasi luar biasa loh!hhahaha

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images