Nadhykun On Vacation

12/24/2008

Haaaaaaaiiii!!! Sebelumnya gw mau ngucapin selamat liburan, selamat natal( bagi yang merayakan) dan selamat tahun baru!!!

Liburan kali ini gw beserta keluarga gw yang terdiri dari gw sendiri sebagai anak dan mama papa saya sebagai orang tua. Hari pertama liburan gw menghabisakn waktu gw dengan main ke rumah teman-teman gw karen agw berpikiran liburan kali ini ngga bakal kemana-mana dan gw bakal di rumah sendirian. Ternyata pas gw sampe rumah bokap ngasih tau kalo besok sampe tanggal 3 januari bakalan keliling jawa.zzzzz. Hahahah. Rencananya bakal ke Cirebon, semarang, surabaya, bali, dan terakhir jogja. WOW. Dan itu bukan naik besawat tapi mobil . Bokap gw sendiri pula yang nyetir. Salut gw sama bokap .ckckckc.

Hari ini di rumah gw pada sibuk packing barang-barang serasa mau pergi setaon padahal cuma 11 hari. Oh ya, kucing-kucing gw rencananya bakal dititipin karena puvy baru ngelahirin ( 3 anak ) dan Anggie, kucing betina gw yang satu lagi lagi "tekdung" nyaris 2 bulanan. Foto akan menyusul (kalo gw inget)heheh.

Gw juga mau minta maaf sama Striptease karena gw ngga bisa ikutan bikin spanduk,hikssss (pingin ikutaaan!).

NB: - Agni liburan kita sama!! hahahaha.
- Ada yang tau ngga virus jengkol ? Gw masih dendam sama tuh virus! T*I.

Happy vacation and Happy new year!!

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images