Happy New Year 2009 (TELAT)

1/07/2009

Akhirnya gw ngepost lagi setelah kurang lebih nyaris dua minggu gw keilangn mood gw untuk ngepost. Sebelum gw lanjutin ,gw mau ngucapin selamat tahun baru ! yah walaupun telat yang penting ngucapin.

Allhamdulilah taun baru gw kemarin sangat menyenangkan. Gw beserta kedua orangtua gw berkumpul di bali. Ternyata tahun baruan di bali bikin papa say angelus dada. Macet. Gw dateng di bali dari tanggal 25 Desember sampai tanggal 2 Januari. Nyari hotel di bali juga susah banget terutama di daerah kuta. Padahal orang tua gw udah mau nyoba booking dari 2 minggl sebelum kita berangkat. Alhasil gw sampai di Bali jam 10 malam karena gw dan kelaurga gw lewat gilimanuk.

Malam itu juga dimana seharusnya kita nginep di hotel Harris ,pas sampe sana kata orangnya kalo kelurga gw untuk malam itu saja dipindahin ke cottage apaaa gitu tapi di daerah kuta juga. Yah karena udah capek juga jadinya bokap gw males ngajak ribut. Dan untungnya malam itu kita dapat diskon jadi bayar 500 rb malam itu padahal sebarusnya 700 rb.Lumayan laahhhh.hehhe. Yang pasti harga hotel bintang *** di bali dengan bintang ***** di Surabaya dan di semarang jauhhh lebih mahal bintang *** di Bali. Ckckckc keren ya bali ngambil untungnya mantabh. Hotel yang harga aslinya 4ratus sekian ketika tahun baru naik menjadi 7ratus sekian.ckckckc.

Tanggal 31 Desember , paginya gw mengajak orang tua gw main waterspot di daerah tanjung benoa (gara-gara di racunin Jeje). Gw sempet naik paracceling dan fly fish. Oh iya sama naik jetski gratis.heheh .


Sekitar jam 3 sore, Karena sepanjang jalan Kuta di tutup untuk kendaraan pribadi. Jadinya kita jalan kaki. Tapi Cuma sampe depan hotel,heheh sisanya di lanjutkan dengan naik taksi. Padahal jarak dari hotel gw ke Discovery shoping mall Cuma 1 kilo an. Tapi tuh taksi nawar harga 25.000. ckckckc. Akhirnya gw beserta orang tua gw manghabiskan sisa tahun 2008 di Discoshop mall sambil nontonin kembang api di pinggir pantai sampai dengan pukul 1 pagi. Satu hal yang gw baru tau kalo ternyata Pantai Kuta udah kayak pasar di Jakarta. Bedanya disini isinya orang bule dan cina cina.hahhaa. Foto-foto nya ada di bawah ini… (maaf cuma sedikit ,fotonya masih mencar-mencar).



Gw iseng foto dua orang diatas ini.haha (sialnya habis itu mereka sadar kalo gw foto)






Kuta mcet H-1 tahun baru

Gw sempet kenalan sama anak namanya nana supaya gw bisa naik flying fish




Saran dari saya: Kalau anda berniat untuk tahun baruan di luar kota atau di luar negeri sebaiknya di booking dari bebeapa bulan sebelumnya, karena teman papa saya ternyata nge-booking hotel 6 bulan sebelum ia pegi ke bali.ckckck

You Might Also Like

3 comments

Like us on Facebook

Flickr Images