UB 2

12/10/2008

Wow! Udah lama saya ngga ngepost sejak awal UB2 . Bisa di bilang saya cukup sibuk dan sedikit males untuk ngebuka laptop. Karena kerjaan saya selama UB kalau udah sampe rumah makan,tidur siang sampai jam 5 sore,mandi (kalo inget), megang buku pelajaran. Tolong di ingat baik-baik. Hanya Memegang saja. Tidak lebih. Setelah itu gw pun pergi ke dreamland.You know lah…

Thanks for Amalia Muflihat karena udah ngingetin saya untuk mulai ngepost lagi .

Sebenernya dari hari pertama saya UB,saya udah puny aide apa yang akan saya ceritain. Singkatnya hari pertama saya UB di sambut dengan kehebohan dan ke-his-te-ris-an si aryo wieland karena duduk di depan meja guru dengan jarak yang tidak kurang dari 1 meter. Dan tiap anak yang baru sampai di kelas mendapatkan kehebohan langsung dari dia. “gila aja gw duduk depan meja guru,dikira gw mau studyclub?!”.
Ceritanya bias anda saksikan di blognya Aryo Wieland sendiri.hhe.

Pelaksanaan –ehm pengerjaan- UB sendiri sebenarnya anatara lancer dan tidak lancer. Semu mata pelajaran hampir bias saya ikuti dan 50 % saya yakin tidak lulus. Ketika hari terkahir UB ketikapelajaran Mulok B.Jerman saya mengerjakan sambil membaca al-fatihah di tiap nomor sebelum nge-buletin. Untung karena possisi tempat duduk saya yang strategis, paling belakang deretan meja guru, saya mengeluarkan HP saya dan mulai meng-candid anak-anak kelas saya yang sedang melakukan kegiatan ‘biadab’. Beapa senangnya saya meng-candid anak-anak ii.hahaha. Oh ya, Si agni temen gw, dia bulatan-bulatan jawabannya di buat pola wajik kalau tidak salah. Tidak Cuma dia,tapi hampir anak-anak kelas gw yang mulok jepang melakukan hal yang sama seperti dia. Bahkan ada teman saya yang bernama Dimas Yanto –di certain aryo- soal belum dibagiin dia udah jawab duluan.hahahah.


Ketika Hari UB berakhir (jumat) ,saya ,agy dan mj melanjutkan pergi ke PIM dengan tujuan utama nonton TWILIGHT. Hmmmm. Sastu kalimat dari saya: EDWARD (ROBERT PATTINSON0 GANTENG MAMPUS SEKALI!. Bagi yang belum nonton ayo cepat-cepat lah nontonnya!haha.ngga bakal nyesel kok!. Gw juga sempet beli komik kambing jantannya raditya dika. Saya cukup malu untuk membaca komik itu di foodcourd PIM, karena saya ketawa-ketawa sendiri dikira gila.!.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images