Nilai Jongkok=ketawan bego

12/10/2008

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Nilai udah keluar!!! Mantab-mantab sekali nilai gw man! Owh shit!. Ynag paling gw sebelin itu,gw udah belajar(boong) tapi nilai gw tetep aja jongkok. Sedangkan temen gw si Agni dia sama sekali ga belajar (ngomongnya pake sumpah2an) nilainya 8 mulu! (Jangn salah ya dapet nilai 8 di sekolah gw tuh juga dah allhamdulliah bgt). Kalo lo Tanya keg w :emangnya gni pinter?” gw ga bias jawab.hahha. Yang paling bikin gw dan anak kelas gw bingung seorang agni yang bejad, ga pernah solat( pernah lah pasti,hhe) nilai agama islamnya paling tinggi di kelas gw! Anjrrrrrrreeeet!nyantet dimana lo ni?.hehehee. Sebenernya sedikit malu gw untuk memberitahukan nilai gw,Tapi karena urat malu gw antara ada dan tiada jadi gw kash tau aja.

Sosio = 60 (padahal gw yakin banget ngerjainnya,yakin salah )
Eko = 55 (Kalo yang ini gw emang yakin bgt nilai gw segini.hha)
Mtk =55 (Yang satu ini ga usah di permasalahkan)
Agama = 72,5 ( Nanggung sekali dngn KKM nya! Sangat nyesek!)
Pkn = (Gat au nilainya berapa karena. kertas nilainya diilangn sama anak kelas gw)
Sejarah = 84,44 (Kalo ini gw yakin bgt bgt bgt ngerjainnya,thx ya bu tammi 
B.ing = 
Geo = 52,50 (buahahahahah)
Tik = 77,5 (No comment,yang penting ga remed)
B.indo = 50 ( Tapi karena di akumulasi atau diapain gitu nilai gw jadi 90 cuuuy!keren abiz!hahah)
B.jepang = 80,00 (Thanks dhani berkat sms dari lo)
B.Jerman = ? (gw ga berniat cari tau nilai gw untuk yang satu ini.hahhaa)

Dari sekian mata pelajaran hanya beberapa yang gw ga remed(bias diitung pake upil!) Kenapa harus ada indokator?wew. Tapi yang gw seneng dari Remedial selama gw duduk di kelas XI, remedial kita bias di mana aja. Mau di kelas,kantin,masjid,toilet terserah lo di mana aja kita ngerjain remednya. Ngga kayak waktu kelas X remed udah kayak ulangan beneran. Diawasinlah, bener-bener hening. TIDAK. Jauuuh bgt! Remed nya bisa dibilang santai woy.

Gw ngga bias prediksi rapot gw ntar kayak apa.hahahaha. Yang paling gw heran kenapa anak yang belajar nilainya jongkok sedangkan yang ngga belajar bisa tersenyum bahagia?

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images