5 orang yang mendapat satya lencana adalah...

1/25/2009

Hoi Hoi Hoi!!! gw baru aja dapet kabar dari 'mama' Abon!hehehe. Kabar apakah itu?? YUP! 5 orang yang mendapatkan Satya Lencana telah diketahui (najis bahasa gw). Siapa sajakah mereka???

1. Labiba Hanani (Kamit klp 20)
2. Caroline Widagdo (Kamit klp 15)
3. Happy Mayorita Aviani (Kamit klp 18)
4. Amanda Rahmasarasvatty (Kamit klp 110
5. Rossy Puspita Sari (Kamit klp 26)

Yaaaaay!!! Selamat ya yang udah berhasil ngedapetin Satya lencana :D . Walaupun kalian udah ngedapetin satya lencana, semoga kerja keras kalian ngga berhenti sampe situ aja. Yaaaay!

Oh iya!
GONG XI FAT CAI ya bagi yang merayakan. Gw tau kalau lo yang udah kenal sama gw pasti nanya ke gw "lo ga imlek?" sekali lagi gw bilang 'WOOI itu dah dari kakek kakek gw yng keberapa yg ngerayain itu.ok" Tapi kalau ada yang mau ngasih gw ampau...heheh gw ga bakal nolak OK?! :)



You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images