The Most my Favorite Anime

1/24/2009

Gw kangen masa kecil gw.heheh. Lebih tepatnya lagi kangen sama kartun-kartun waktu gw kecil. Biasanya gw nonton kartun-kartun itu tiap hari imnggu dari jam 06.00 sampe jam 10.00(gila msih inget aja kan gw. Dulu gw sampe nulisin jadwal tontonan hari minggu gw. Niatnya..


Postingan kali ini gw mau ngasih tau 11 kartun favorite gw waktu kecil.
1. Cardcaptor Sakura.

Gila! Ini anime TOP banget. Karena anime inilah gw punya ide untuk nulis ngepost. Waktu gw kecil gw paling suka banget sama Li shaoran dan Touya.hahah tuh orang ganteng banget! Gw kadang erharap kalo kehidupan gw itu kayak Sakura. Punya kakak ganteng (sayangnya gw anak tunggal). Bisa deket sama Yukito yang tidak lain sahabat kakaknya (sayangnya gw ga punya kakak yg punya sahabat kayak gitu.ngerti ga?) Trus punya sahabat yang udah kayak keluarga sendiri (sebenernya sepupuan) yaitu Tomoyo. Dan yang terakhir Li Shaoran! Gila kecil-kecil dah ganteng gitu!hahaha. Sampe sekarang gw masih nyari-nyari kkomiknya dari 1-12. Sayangnya gw Cuma dapet no 3,4,6,8,9,10. Apa kalian punya yg lainnya? Saya berniat membelinya kalo boleh!hahaha.

2. Doraemon.
Hmmmm. Gw inget banget pas gw masih kelas 1 SD gw nonton nih kartun plus beli komiknya (udah lengkap lo komiknya gw!). Disitu yang gw tau Nobita itu kelas 4 SD. Tapi sampe sekarang gw udah kelas 2 SMA kenapa si Nobitanya tetep aja masih kelas 4 SD! Ga bosen apa ya??heheh. Doraemon biasanya ada tiap hari Minggu jam 8 Pagi. Ada yang inget ceritanya yang tentang roti penghafal ga? Nah! Gw pingin banget punya roti kayak gitu supaya gw ga usah cape-cape belajar. Jadi gw tinggal nempelin tuh roti di buku trus gw makan deh.hahah.
3. Ninja Hatori
Gw udah rada-rada lupa dulu ini ada di TV jam berapa. Kalau ngga salah di Indosiar jam 9 ya? Komiknya gw punya lengkap! Tapi gara-gara kena banjir gggrrrr jadi kriting semua! Gw juga udah rada lupa ceritanya. Tapi gw masih apal lirik lagunya!heheh.
4. Detective Conan
Komik detective conan adalah komik terlama yang gw baca. Biasanya gw baca komik doraemon,sakura,hatori atau yang lainnya itu Cuma 20 menitan. Kalo conan gw bisa setengah jam lebih.heheh. Sampe sekarang juga Conan belom habis-habis ceritanya. Tetetp aja masih kecil. Gw juga udah nonton conan yang versi Manusianya. Dimana Conan diperanin sama Oguri Shun!! Hhahahaahh TOP bgt deh! Oguri Shun kan emang ganteng!hahah.
5. Ufo Baby
Ada yang masih inget sama ufo baby? Ceritanya tentang Anak cewek yang dititipin orang tuanya di rumah seorang kakek yang punya cucu cowok.. Trus tiba-tiba dateng Ufo yang isinya bayi cowok yang namanya Ruu kalo ga salah. Yaaa pokoknya gitu. Gw juga udah rada lupa.
6. Hunter X Hunter
Dulu setiap gw pulang sekolah gw langsung nongkrong di depan TV nyetel TV7. Killua nya tuh owwwww cool banget!heheh. Yang masih gw gat au sampe sekarang si Kurapika itu sebenernya cowok apa cewek ya?
7. Nube
Inget sama nube? Guru si tanagn setan? Pak Nube yang suka banget nonton sama liat bokep.hahaha. Sebenernya kalo diperhatiin tokoh-tokohnya itu (terutama yang cewek) digambarinnya rada lebay.ya you know lah.gw ga enak ngomongnya disini.heheh.
8. Ranma ½
Gw yakin kalian masih inget sama ranma,cowok yang kalo terkena air dingin berubah jadi perempuan cantik?. Hahahah. Sampe sekarang gw masih nonton dan baca komiknya. Kadang gw suka baca komiknya dikelas. Dikelas lagi sepi tiba-tiba gw ngakak sendirian.hhehe. Ya pokoknya baca ajalah. Goblok abis ceritanya.
9. Ninja Rantaro
Hmmmm sebenernya gw rada lupa sama nih kartun. Ninja rantaro itu yg sekolah diperguruan ninjutsu trus punya 2 sahabat kan ya?heheh. Gw dah lupa siapa-siapaaja tokohnya tapi nihkartun not bad lah..
10. Sailormoon
Wew. Udah lupa banget gw tentang sailormoon. Yang gw inget tokoh-tokohnya itu nama-nama planet.Trusada tokoh cowoknya yang suka ngeluarin mawar.
11. Shinchan

Hampir ketinggalan ma bocah sableng ini. Dulu waktu gw kelas 3sd. Biasanya sehari sebelum gw UUB, gw harus belajar di dalem kamar. Tapi sekitar jam 10 pagi gw dibolehin keluar kamar buat nonton Shinchan sama bokap gw.heheh

Sebenernya masih nanyak lagi kartun anime-anime favorite gw yang udah ada dari gw kecil sampe gw gede kayak gini kayak fruit basket, Tsubasa Chronicle yang merupakan lanjutan Cardcaptor sakura tapi dalam versi yang beda, P-man sama Great Teacher Onizuka.
Sebenernya gw beruntung karena gw dilahirin pas kartun-kartun baik yang dari jepang ataupun amerikasedang menjamur di Indonesia saat itu. Kalau dipikir-pikir anak kecil zaman sekarang itu kartunnya paling dari Disney. Yah mungkin zaman emang cepet berubah . Tapi gw tetep kangen sama kartun-kartun waktu gw kecil :DD.

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images