Kartul "Sampah"

1/07/2009

Lagi-lagi teman saya yang bernama amal melakukan hal ajaib lagi.

Tadi siang kelas saya ,XI sos 2 ada pelajaran B.indonesia. Saat itu kita semua lagi ngebahas Kartul (Kayaknya Cuma anak Ips aja yang kartulnya belum kelar-kelar.haha). Saya beserta teman-teman saya yaitu Mj, aryo, Irul, amal dan Qhiqhie terlibat sebuah percakapan yang kelewat serius.

Amal : Kun kartul lo jadinya kabuki? Seni kan itu? Berarti covernya warna pink dong?”

Saya : ia, jijik amat warna pink

Mj : Gw piano juga pink dong

Irul : Kartul lo tentang apa Qhie?

Qhiqhie: Ngga tau ni,gw belom tau temanya. Maunya sih Arwana tapi ribet gay a?

Saya : Kayaknya gampang qhie, lo bikin aja sub bab nya itu jenis-jenis arwana

Aryo : Iya tuhh,, ka nada arwana blablabla ( dia menyebutkan jenis-jenis arwana tsb)

Irul : Kalo lo mal, kartul lo tentang apa?

Amal : (Dengan ekspresi muka campuran serius dan eksotis , menjawab pertanyaan irul dengan lantangnya) SAMPAH.

Saya,Mj,Qhiqhie,aryo langsung pada ngakak semua. Irul malah masang tampang Shocknya.

Saya,Mj,Qhiqhie,aryo : Buahahaha amal! Lo jawab pertanyaan irul biasa aja kek nadanya. Kasian si Irul lo katain sampah! Si irul ampe cengok kayak gitu. Buahahaaha.

Amal…amal… kayaknya kartul lo bakal sukses dengan tema “sampah”.hahahah. Peace.

You Might Also Like

6 comments

Like us on Facebook

Flickr Images