Kuliah 1,5 thn lagi tapi udah mulai panik

1/30/2009

I'm Nerveous!!

Arrrrghh. Hari ini di sekolah saya akhirnya diadain juga yang namanya "Zona Kampus" oleh para alumni sekolah saya. Jadi mereka yang udah lulus dan masuk Universitas Negeri mengenalkan universitas dan fakultas-fakultasnya kepada (terutama) kelas XII yang bentar lagi ujian.

Saya yang dari awalnya emang udah niat muter-muter stand (padahal untuk kls XII.heheh) langsung nyomot beberapa brosur-brosur dari stand yg ada. Sebenernya saya hanya minta brosur Psikologi UI, FE UI, dan UNPAD. Tadinya mau ngambil yang lain tapi keburu dipanggil untuk rapat.

Kenapa saya ngambil brosur tsb? Udah bisa ditebak juga karena saya pingin masuk kesana. Bukan sekedar masuk doang. Tapi maksud saya bisa lulus ujian, keterima di sana dan nuntut ilmu disana juga. Yah mungkin orang-orang bakal bilang kalau saya ini sok atau apalah. Yaaaah walaupun saya masih 1,5 tahun lagi ngerasainnya tapi seenggaaknya mempersiapkan segala sesuatu dari sekarang ngga ada salahnya kan?? :)

Jadi ketika sampai di rumah jam 6- stengah 7 sore tadi (dengan hujan yg sangat menyakitkan kulit) sayapun OL dan mencari kakak kelas angkatan amazon yg sekrang sudah kuliah. Dan akhirnya munculah Kak Egi dan Kak Daris! Waw! Mereka berdua udah kayak artis yang saya wawancara terus-terusan.hahhhaahah (maaf ngerepotin kak).
Saya mulai bertanya tentang bagaimana soal-soal ujiannya, daya tampung dll ke Kak Egi yang sekarang keterima di Unpad. Saya juga nanya-nanya ke Kak daris yang setiap ditanya selalu ngasih tau saya "makanya usaha dari sekarang" 'iyeiye'.

Setelah dikasih tau kalo soal SNMPTN bakal lebih susah dari soal UAN, saya langsung lemes. Ya gimana ga lemes coba?! Ulangan Matematika "limit" aja yg saya kerjain sendiri cuma 5 nomor dari 20 nomor. Gimana saya mau ngerjain tuh SNMPTN yg 150 soal.Katanya score kalo jawabannya salah -1, Kalo ga diisi 0, kalo bener +4. grrrrrr.

Yaaaah pokoknya semoga aja taun depan saya bakal dapet di UI atau ngga Unpad. Amiiiieeen. Dan semoga kalian yg amien-in saya ( yg baca post ini) juga diterima di Universitas yg lo mau :D . Hhehehe.

Anak kelas XII yang udah mulai sibuk tes-tes, semoga aja kalian semua masuk di universitas yag kalian mau.amiiien.hhehee

NB: kayaknya saya mau ngerubah hobi saya kalo di kelas deh.hhehee

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images