Sabtu Kelabu

1/31/2009

Dari judulnya aja kayaknya udah ketauan kalo postingan kali ini rada gimanaaa gitu.

Diawali mulai tadi pagi sekitar jam 7an teman SD saya,Farah menelpon saya yang sedang tidur. begini kira-kira percakapan saya dengan dia.

Farah : To,lo ada acara ga hari ini? Saya :(sambil merem) ada,kenapa? Farah : Acara apa? Saya : ada undangan rapt di sekolah Farah : (sambil sesenggukan) To please bisa ngga lo nyelayat arga, arga meninggal Saya : (Langsung melotot dan bangun dari tempat tidur) ARGA??Boong aja lo far! Farah : Seruis to,ngapain gw boong. Arga kecelakaan mobil tadi malem. Saya : Oke! yaudah tar jam 10 an gw ngelayat dia. Farah : Iya to,kasih tau zasha ma yang lainnya ya.

Jujur setelah saya nutup telpon dari farah,saya ga tau mau ngapain,saya masih bengong dulu di tempat tidur . Antara percaya ga percaya saya mikir "arga?arga madira si biang keladi itu?"
Ya ALLAH saya langsung sadar dan langsung sms + tlpin temen-temen sd saya. Peratama yang saya sms dan tlp itu si Zasha,dan dia sama kagetnya dengan saya.

Akhirnya saya dan zasha OTW kesekolah dahulu karena tiba-tiba saya inget bahwa harus hadirin rapat. Nah loh! saya bingung mau dateng rapat aapa ngga. Kalo ngga dateng saya takut dimarahin oleh anak-anak MPK . Tapi kalau saya dateng bisa-bisa saya telat untuk ngelayat Arga. Dan akhirnya saya putuskan untuk rapat sampai jam 10 lalu saya izin untuk ngelayat teman saya.

Saat rapat saya duduk bersebelahan dengan Memes. Memes bilang ke saya "kun,gw mau izin ni. Mau nglayat temen gw meninggal." Gw pun kaget. 'Hah?gw juga mau ijin,temen gw juga meninggal". Dan ternyata temannya dia adalah si hary yang ternyata juga menjadi temannya si Arga. Ternyata dunia itu sempit. Setelah Arya dateng langsunglah saya izin untuk nglayat temn saya.



Ternyata saya tidak sempat melihat Arga untuk yang terkhir kalinya karena jenazahnya sudah di kubur. Dalam hati saya seperti ada rasa menyesal. Cukup banyak yang dateng di pemakamannya itu. Dari teman-teman SD saya pun juga banyak yang datang.

Yang paling ngebuat saya bercucuran air mata adalah:
1. ketika ustadnya bilang "7 langkah ketika kita meninggalkan arga,ia akan ditanya oleh para malaikat"
2. Ketika Ibunya menangis histeris tidak ingin meninggalkan arga "kasihan arga sendirian" ucap Ibu arga sambil menangis

3. Ketika bapaknya bilang 'Arga bapak ngga nganggep kamu meninggal, kamu tetap ada di hati bapak. Perginya kamu juga bapak anggep kalau kamu sedang sekolah

hhhhh.. Gimana saya ngga nangis setelah ngedenger itu semua. Saya juga jadi ngebayangin yg ngga-ngga.

Pada akhirnya saya dan teman-teman saya tahu bagaimana kejaadiannya. Jadi di dalam mobil itu ada 6 orang yang sedang dalam perjalanan pulang dari Ancol. Merka habis ngerayain ulang tahun hary(salah satu yang meninggal). Tiba-tiba di jalan ban mobil mereka meledak. Mobilnya pun kebalik dan kelindes oleh truk? tronton. Sebelah kiri mobil ternyata mengalami kerusakan yang parah. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 1-2 pagi dini hari. Ternyata dari 6 anak itu 3 anak meninggal dunia dan 3 anak nya lagi cukup kritis. dan teman saya (arga ) adalah salah satu yang meninggal dunia.

Ya ALLAH, kok bisa sih itu terjadi pada orang yang saya kenal. Arga yang sering ketemu sama saya pas beangkat sekolah tiba-tiba meninggal. Innalilahi wa inaillaihi rojiun.. semoga lo tenang ya di tempat lo yang baru ga. Semoga juga dosa-dosa lo di ampuni dan pahala lo di terima oleh Allah :). Amiiien.



You Might Also Like

6 comments

Like us on Facebook

Flickr Images