LG KF 700

2/06/2009

LG KF 700. ngga tau kenapa kayaknya saya selalu telat ya dengan perkembangan sekarang.hahahah. Barusan saya iseng-iseng buka studiohp.com dan saya pun iseng buka LG. Dan tadaaaaaaaaa! gw pun tertarik dengan HP ini. I think this phone is quite cheap. Just Rp.2.750.000,- dengan ukuran 102 x 51 x 14.5 mm , 110 g aja sudah ada 3G, touchscreen, camera 3,15 MP, radio, and etc. WOW. Kalau di bandingkan dengan HP sejens ini tapi dengan merk yang berbeda,harganya bisa jauh di atas ini.

Kenapa harus LG? saya juga ngga tau. Banyak yang bilang LG itu blablabla,buatan korea lah, Tapi saya ingin mencoba untuk tidak terpaku pada 1 merk Hp saja. Makanya saya ingin mencoba merk HP yg lain. Boleh kan??

Saya jadi ingat teman saya, Papin.
"Papin Hp lo keypad nya mana??" hahahah

You Might Also Like

4 comments

Like us on Facebook

Flickr Images