Gigi dan gusi gw di aniyaya

2/06/2009

Gigi gw sakit!

zzzzz. Dua hari yang lalu gw baru aja di oprasi gigi,bisa di bilang operasi kecil. Jadi di dalam gusi gigi gw itu ada gigi baru yang siap tumbuh. Jadilah gw di operasi. gw di bius (cuma bius mulut gw doang!) ,gusi gw di ..ah ga tau deh.. di obrak abrik, di beleh,,di jahit di aniyaya pokoknya! dan akhirnya setelah kurang lebih 3 jam gw ngaga mulu, gigi sialan yang ada di dalem gusi gw pun di berhasil dicabut!.

Ternyata ngga hanya didalem gusinya doang yang di cabut,tapi gigi yang diatas gigi didalem gusi gw (ngerti ngga?) juga di cabut!! AHHHHH! jadilah gw ompong sekarang! yahh untungnya kalau gw ngomong ngga terlalu keliatan.heheh. Sementara gusi yang bekas di oerasi itu di jahit . Silahkan lo bayangin gimana rasanya di jahit di gusi??!. Pas gw di suruh kumur-kumur aja, ternyata yang keluar dari mulut gw darah semuaa. Serasa ludah gw udah berubah jadi darah.hrrr.

Sekarang aja kadang gw ngerasa kayak ada cairan yang keluar dari jaitan itu. Entah darah atau nanahnya. Makan aja gw cuma bisa ngunyah di sebelah kiri. Jadi kalo makan, kepala gw miring kekiri supaya makanannya ngga kena jahitannya.

Ngga sampai di situ aja, minggu depan gw harus balik lagi ke bude gw yang seorang dikter gigi itu. Gigi disamping gigi taring sebelah kiri gw bakal di cabut juga. OH please GOD!! perasaaan orang-orang pasang behel dicabutnya biasa aja, kenapa gw pake ada gigi yang di dalem gusi sih! zzzzz. Semoga aja gw bisa makan normal lagi, ngga usah di sangka orang sinting gara-gara pala gw miring-miring!.



You Might Also Like

6 comments

Like us on Facebook

Flickr Images