Postingan Untuk Amal

2/07/2009

Sebenarnya saya cukup.. emmm gemas dengan teman saya yang bernama Amal. Setelah melihat comment dari dia saya berniat untuk membuat postingan ini khusus untuk dia. Pake behel itu ngga sesakit yang lo kira mal. Serius. Memang awalnya bakal sakit sekitar kurang dari 1 minggu. Gigi lo bakal ngerasa ditarik-tark, nyutu-nyut an, makan juga susah, palingan makan bubur. Tapi untuk hasil yang bagus kan memang butuh pengorbanan mal.

Setiap orang memang punya kasus yang berbeda-beda. For example, me. Before i used behel, my doctor said to me "gigi kamu harus dicabut 3 sama gig yang didalem gusi itu jadi 4 totalnya" and what i said when i heard that? "WHAT THE FUCK?!" Seminggu sebelum saya mamakai behel, gigi saya yang berada di langit-langit di cabut terlebih dahulu. Sakit?YA. Karena gigi itu tumbuh di tempat yang tidak seharusnya. Bayangkan! Gigi tumbuh di langit-langit. Tapi ketka gigi saya yang di bagian bawah dicabut saya tidak merasakan sakit apa-apa. Ya kecuali untuk yang bagian saya dioperasi ini. Tapi jujur, ketika saya di operasi , gusi saya di aniyaya, saya tidak merasakan apa-apa. Sampai ketika dokter saya menunjukan gigi yang berlumuran darah kepada saya, barulah saya menangis. What do you think?

Tapi untuk kasus Amal. PASTI beberapa gigi lo bakal dicabut. JANGAN TAKUT MAL. saya masih inget janji lo "lo duluankun pake behel,tar baru gw" saya bakal selalu nunggu saat-saat lo pake behel. Kenapa saya ngepost tentang ini? Karena saya -jujur- sayang sama lo mal sebagai teman.heheh. Gw seneng punya temen kayak lo. Lo berpikir panjang, lo mau usaha dulu. BBeda dengan saya yang selalu mengandalkan contekan.hehe. Lo juga selalu melihat masalah dari sisi positive nya dulu. Walaupun saya dan lo mal sering beradu pendapat, tapi didalem hati, saya kadang membenarkan apa yang lo katakan.

Karena itu saya sebagai teman peduli sama lo mal,walaupun lo sering saya katain dan sering saya aniyaya. Salah satu saya ngelakuin itu supaya lo sadar dan lo bisa berubah mal. Saya bicara kayak gini supaya lo ngga menyesal mal pas lo dah bener-bener dewasa. Saya tau setelah lo baca postingan ini, lo bakal komentar yang macam-macam dan yang pastinya berbeda pendapat dengan saya. Right??heheh. Yang jelas, saya senang punya teman seperti amal dan apa yang nantinya bakal lo lakuin semoga itu yang terbaik buat lo:D . heheh


NB: Maaf. Kosa-kata postingan ini ancur banget. Buat amal, jarang-jarang ni gw ngomong gini ke lo.hehehe.

You Might Also Like

9 comments

Like us on Facebook

Flickr Images