SIMAK UI 2009

2/28/2009


Ngeliat gambar di samping bikin saya berharaaaaap sangat untuk bisa melanjutkan di UI dan juga membuat saya deg-degan. Padahal saatnya saya untuk "panik" kira-kira tahun depan.

Jadi begini. Tadi pagi saya mendapat SMS dari kakak kelas saya yang suppeeer heboh.heheh Kak uphan maaf kak.hehe.

Jadi dia minta maaf kalo misalnya punya salah (banyak banget kak.haha canda). Kak upan juga mohon doa agar bisa ngerjain soal dengan maksimal di SIMAK UI besok ( 1 maret). Saya pun bengong sebentar. SIMAK UI besok?? BEEHHH . Perasaan baru kemarin kakak kelas saya yang angkatan Amazon heboh tes masuk UI, eh sekarang udah heboh lagi. Kenapa jadi saya yang deg-deg an ya?

Semoga Kak upan dan angkatan Olympus bisa mengerjakan soal-soal di SIMAK IU dengan maksimal daaaaaaan semoga keterima semua yaaaa!! (Semoga tahun depan saya juga bisa mengerjakan dengan lancar dan maksimal! amieeeen). Good luck kakak-kakak Olympus! hehehe.

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images