Kepompong

2/28/2009

Beberapa hari yang lalu pas gw bulang sekolah yaa,,Seperti biasa gw pulang lewat jalan ratna deket rumah gw yang beeehhh kalo kita lewat tuh jalan serasa naik bajaj. Ancur jalannya. Jadi ketika gw lagi me-nge-gas motor gw, disebelah kanan jalan ada perumahan town house kecil-kecil gitu rameee banget. Gw kira ada apa ternyata ada syuting di 1 rumah yang paling depan. Yah dalm pikiran gw paling syuting film-film Tpi atau Indosiar you know lah, what i mean. Gw pun melanjutkan perjalanan pulang gw.

Hampir setiap hari gw pulang sekolah lewat jalan itu dan ternyata masih ramai dengan syuting tersebut. Besoknya, gw lagi rajin. Maksudnya bel sekolah bunyi langsung pulang, biasanya kan main dulu di sekolah,heheh. Lagi-lagi gw lewat ratna dan masih ada syuting di perumahan itu. Karena di rumah gw ngga ada kerjaan akhirnya gw memutuskan untuk nyaliin TV. Yahh sekali-sekali nonton TV lokal lah,,heheh. Pas gw lagi gonta-ganti chanel, ada satu stasiun TV nayangin sinetron kepompong. Tau kan lo pasti. Yang bikin gw kaget bukan karena tuh film ada derby nya. Tapi tuh film ternyata yang tempat syutingnya tiap hari gw liatin .zzzzz. dan lokasi syutingnya dekeeet rumah gw.

Gila, kalo gw masih kecil pas jaman-jaman nya petualangn Sherina pasti gw bakal ngerengek-ngerengek, nangis darah supaya bisa ketemu derby. Kalo sekarang kayaknya... susah untuk gw ungkapkan kayaknya ya.heheheh.

You Might Also Like

4 comments

Like us on Facebook

Flickr Images