Cap Segitiga

3/02/2009

Hari minggu kemarin saya di surh ibu saya untuk menyetrika baju. Sudah berbulan-bulan di rumah saya tidak ada pembantu. Ibu saya sampai capek gonta ganti mulu. Jadinya syalah yang di suruh-suruh oleh beliau. Ibu sya mau nyuruh siapa lagi? Toh satu-satunya di rumah yang berstatus sebagai anak ya.. saya sendiri.


Jadi begini. Karena saat itu saya sedang asyik menonton Film di star world dan tidak mau ketinggalan. Saya pun menggelar alat-alat untuk menyetrika di bwah lantai. Biasanya tuh di mejaa lah sekarang di lantai.


Saya bingung bagaimana enaknya posisi duduk saya. Pertama sya duduk bersila. Lama- lama kenapamalah semutan. Akhirnya saya memilih mengangkang dan melbarkan kaki saya. Dan TADAAAA! Tanpa saya sadari saya melakukan kebodohan yang amat sangat bodoh. Betis kaki kanan saya tiba-tiba terasa sakit dan panas. Saya pun berfikir “Ini apaan ya kok anget-anget” Tapi makin lama malah makin panas dan rasanya kayak ditusuk-tusuk. Bukannya saya reflek menghindar, tapi saya malah bengong sebentar baru sedetik kemudian “MAAMAAA!! SAAAKIIIT!!” Saya langsung lari ke kamar mandi dan mengoleskan odol di Betis saya itu.


Ini betis saya, bukan paha saya.


Ternyata tanpa saya sadari, betis kanan saya itu menindih ujung setrikan yang sudah dinyalakan selama 1 jam lebih. Dan yang parahnya ternyata berbekas ungu kehitaman di betis saya. Mending bekasnya tuh bentuknya bagusan dikit kek. Lha ini bentuk Segitiga?!



You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images