Sorry, sorry - super junior (MV) RELEASE!!

3/13/2009

Yeay!!! Finally MV Sorry,sorry Super junior... RELEASE!!

Betapa girangnya gw setelah beberapa hari belakangan ini gw dikit-dikit searching ke berbagai web cuma untuk nyari "apakah MV nya udah keluar?" Dan akhirnya keluar juga! Mv ini release berbarengan dengan performance mereka di Music Bank tanggal 13 maret kemarin. Untul lebih detailnya silahkan liat disini.

Gw nggak berani berkomentar macem-macem disini ya karena gw masih penggemar baru yang umurnya nggak lebih dari 6 bulan, takutnya kalau komentar macem-macem bisa ditimpuk para ELF yang lain.hahah..Yang pasti menurut gw mereka KEREN dan tambah SEXY! haha.

Dan sekarang gw harus bersabar (again and again) menunggu apakah Music Bank yang ada sujunya itu bakal ada di KBS World atau tidak??!!ahhhh...

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images