Tommorow is LTUB 2009

3/13/2009

Besok tepatnya hari Sabtu LTUB atau lomba tata upacara bendera yang sudah menjadi tradisi SMAN 81 Jakarta akan dilaksanakan. Dan saya yang merupakan anak BATALION V CLARIBELZ harus berjuang melatih dan membantu Kasta TV, anak Kelas X-5 sekarang. Pulang sekolah tadi semua anak kelas X sudah gladiresik (bener ga?) Dan tinggal menunggu besooook!!

Gladiresik Kasta TV tadi menurut saya not bad lah kalau di bandingin pertama kali mereka latihan jalan. Masalahnya dua hari hari kamis pas mereka latihan jalan itu tuh bukan kayak jalan tapi udah nyaris mau lari menurut saya. BVC? Stress! Kita panik gimana caranya supaya bisa bikin mereka menang. Dan akhirnya hari ini Kasta TV bisa sedikit membuat kita tersenyum lega.

Penentuanya adalah besok. Saya ngga tau Kasta Tv dan BVC harus senang atau tidak karena Kasta TV mendapat giliran pertama untuk LTUB besok. Aaaaauch!! Semoga saja giliran pertama bisa menjadi Juara pertama pula! Amiiiiien!!

Yang paling saya yaaaah pastinya kita semua harapin supaya kejadian buruk tahun lalu nggak terulang lagi dengan X-5 sekarang. Bandera kebalik.. ya pasti tau ya kalian semua. Ngga cuma itu, besok KASTA TV harus kompak!! Kalaupun nggak 3 besar seenggaknya mendapatkan 1 kategori. Amiiiiiiieenn!! Semoga aja danpas terbaik kembali diraih oleh X-5 lagi. Amiiiiiiiiien lagi.heheh..

Insyaallah besok saya bakal ceritain gimana LTUB besok.. Dan sekarang is time to dreamland!! hehehe..

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images