30 Facts about me

4/07/2009

1.Berat gw waktu dilahirin dulu sekitar 4,7 kg dan itu NORMAL. Bahkan gw saat itu dinobatn sebagai bayi terfaforit.Hhahaha. Tapi anehnya setelah itu berat badan gw langsung menyusut.


2. Gw kalau ngomong suka ngga jelas. Kata nyokap gw gagap? Emang iya??


3. Sampai sekarang (SOMETIMES) gw masih ngompol. Ya seperti orang-orang. Jadi gue mimpi lagi ada di

toilet dan sssrrrrrtt keluar lah begitu saja.


4. Gue sering ngigo. Jadi waktu kecil pernah tuh gw ngingo. Malem-malem jam 2 pagi gw kebelet pipis. Letak kamar mandi itu ada di samping kamar gw. Tapi gw malah keluar rumah trus pipis di depan rumah temen gw. Setelah itu bukannya pulang gue malah tidur didepan rumah temen gw itu. Pintar kan gw??zzzzz


5. Gue anak tunggal dan gw sadar kalo gw egois. Jadi maaf-maaf kalo gw ngeselin. Mau apa lo?!


6. When I was child (again) sekitar umur 2-4 tahun , setiap weekend selalu dibawa ortu gw ke pantai. Selalu. Katanya karena dulu gw punya asma dan kata dokternya harus sering di bawa ke pantai karena anginnya bagus untuk nyembuhin asma gw. Finally.. Sekarang gw udah ngga punya asma lagi tuh! Bagi lo yng punya asma, mungkin bisa ditiru.


7. Berbeda dengan teman gue . AGNI. Kalo dia waktu kecil selalu menang ketika lomba-lomba model. Sedangkan gw… buru-buru menang. Naik panggung aja langsung nangis.


8. Gw pernah melihara 20 ekor kucing Persia di rumah gw. Gw juga pernah melihara kelinci. Jadi dulu gw beli tuh klinci warna item dari dia masih kecil, trus gw masukin ke dalam kandang ayam gitu. Kandang ayam kan pintunya kecil tuh. Akhirnya tuh kelinci mati di dalem kandang trus pas mau dikeluarin ngga bisa karena pintunya kekecilan.


9. Punya luka yang sampe sekarang masih berbekas di pelipis mata sebelah kanan gara-gara waktu gue TK pernah kena ujung ayunan. Jadi tmn gw lagi main ayunan dan gw lagi duduk dibelakang ayunan dan BRUK darah dan daging keluar dari sebelah mata kanan gw.


10. Seumur hidup baru nyobain makan cabe rawit sekali .Itu juga karena dimarahin sama bokap.


11. Gw jarang berhasil nge gigit cermet gw yang badannya kayak tripleks itu!


12. Muka gw foto copy an dari bokap gw.


13. Dulu gw suka main sepatu roda dan pernah jatoh trus di bawa kerumah sakit karena ternyata ada batu yang masuk kedengkul gw.


14. Setiap mau UJIAN , bukannya gw yang stress tapi nyokap gw yang stress. Kenapa? Karena kalo gw di suruh belajar selalu bilang “ntar ntar ntar”.


15. Gw punya motto “belajar mobil kalau ngga nabrak bukan belajar namanya”


16. SMA ini saya lebih suka tidur atau berdiam diri dikelas kalau ngga ada kerjaan. Beda ketika saya SMP dan SD yang hobinya loncat-loncatan di meja dan bikin orang nangis.


17. Dulu sering banget gw dikejar-kejar orang gila.


18.Kata orang-orang gw jago main bowling loooh!! Ahaha. Gw pernah ngalahin bokap dan temen gw yang udah jago bgt main bowling 4 games berturut-turut!hahah. Abis itu tangan gw kayak mati rasa.


19. Nama panjang gw yang sebenrnya adalah ANANDA NADIA OKTOVIANTI. Artinya anak yang dilahirkan pada bulan Oktober. Tapi kenapa di sekolah NADIA OKTOVIANTI? Alasan nyokap: “ntar takut kamu kalo ulangan duduk didepan” FAKTANYA! Justru karena nama gw N , pas ulangan gw DUDUK DEPAN MEJA GURU karena nama gw berada di tengah-tengah dang w ada di ruangan ke-2. Ya pokoknya ngerti lah. Nasib – nasib.


20. Pernah jadian sama sahabat cowok yang ternyata lebih cocok jadi sahabat dari pada jadi pacar. Sahabat emang lebih cocok jadi sahabat kan ya?


21. Gw pernah ngelindes kambing yang lagi bunting pake motor gw.


22. Lidah gw bisa sampai hidung . Dagu gw juga panjang. Can you??


23. Gw pernah numpahin TIPE X seabrek abrek ke muka temen gue.


24. Pernah salah masuk bioskop. Niatnya mau nonton Batman eh ternyata malah masuk ke theater yg film untuk

dewasa. Hahaha lumayaaaaan.


25. Waktu kecil gw atlit renang loooooooooh!


26. Gw kelebihan pigmen. Sedikit kena matahari kulit gw langsung belang dan alergi gw kambuh. Ada ga sih donor pigmen?


27. Mencoba untuk diet diet dan diet tapi hasilnya….


28. Bosenan. Dulu waktu jaman-jaman nya PS, gw minta di beliin sama bokap. Tapi tuh PS Cuma gw mainin kurang lebih 3 bulan doang. Sisanya ampe sekarang nyokap gw yang selalu maiinin tuh PS. Nyokap gw dulu bahakan sempet minta pendapat gw “Di, gimana kalo mama ganti HP nokia N-gage?”


29. Gue masih ngga tau cita-cita gue, pingin kuliah jurusan apa dan kerja bidang apa. Padahal beberapa bulan lagi gw harus memutuskan.


30. Ada yang tau lagi? Menurut lo apa? Silahkan kasih comment aja untuk yang ke 30 ini.

NB: Sebelumnya ‘ini’ udah pernah gw taro di FB gw. Agni gw jadi ngikut lo,hehhe. Sorry yaaa.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images