Senin Yang Panjang

4/07/2009

Akhiiiirnyaaaa sekolah saya banjir (Lagi)!!! Hahaha. Ngga tau kenapa saya malah senang dengan kejadian ini. Awalnya hujan dan petir menggelegar dengan ganasanya di hari senin kemarin. Kalau kata Anyo, ini karena dewa YANTO lagi marah.wakakaka.

Jadi begini, hari senin menjelang jam 2 an ya kalo ngga salah tuh hujan deres. Kebetulan saya kebelet pipis jadilah saya seorang diri turun ke toilet cewek lantai 1. Dan ternyataaaaa saya nggak bisa ke toilet nya karena jalan untuk kesana banjir sekitar mata kaki lebih dikit. Waaaaah. Mana lagi kebelet udah di ujung pula. Kalo saya pipis di lantai 2,5 ampun banget yaaa gelaaaap seremmm.

Wah ada jack jadi modelnya.haha

Akhirnya saya kembali ke lantai 2 dan langsung ngasih tau temen-temen saya. Dan ngga lama kemudian langsung terdengar dari sekolahan saya "Pulang..pulang..pulang..pulang" Behh bak paduan suara di temani dengan guyuran hujan.hahahha. Masalahnya gimana mau pulang juga. Depan lobby aja tuh banjir juga..

Yaaa silahkan ditebak siapa dia.

Bel pun akhirnya bunyi. Guru-guru langsung pada gulung lengan baju ma kakinya. Pada heboh nyelametin barang-barang. Yaaak guru-guru pada heboh ,murid muridnya malah doa "semoga hari kamis baru surut amiiie" Hahahhaa. maksudnya biar jadi libur seminggu.wakaka. Emang dasar Murid-murid ngga tau diri ( iya saya juga). Eh saya juga nemu ikan mas lohh banyak banget. Kayaknya sekolah rugi lagi.. ikan ikan di klam pada keluar. Apa si ikan nganggep kalo " waaah kolam gw ternyata tambah besar ya" ckckck.

Saya rasa sekolah saya bisa juga bikin swimming pool. Hahaha. Banjirnya lama-lama naik. Tadinya masih kayak air genang biasa, lama-lama semata kaki, trus naik, eh lama lama naik lagi sampe ruang kepala sekolah aja kemasukan air. Hhahaha. yang paling kasian anak KI sama Axel di gedung baru. Disana daerahnya paling rendah. Jdi kalo kena banjir paling kasian.heheh.



Menjelang sore akhirnya hujanpun reda dan semua anak 81 terpaksa keluar sekolah main nyeker- nyekeran.hahaha.
(piti,brenda,dinar ketularan virus nganto.hahah)
Mobilnya dinseii nekat muter di lapangan.heheh

Daaaan yang ini eeehmm sebenernya gimanaaa gitu.haha . Jadi bapak kita tercinta. Bpk Mansyuuur terlihat sedang repot bin sibuk. Awalnya dia ada di depan ruang guru dengan lengan tangan dan kaki digulung. Trus iseng saya fotoin. Ehh tapi gelap. Akhirnya saya bilang ke dia

saya : Pak mau di foto ngga?
Bapak : (Dengan logat,tampang serta gaya ngomong betawinya yang khas ) Bhuwaaahh anyok anyokk.)
Saya : (sibuk fotoin model kebanjiran)
Bapak :( Sambil terus bergaya dan senyumnya yang aduuhai ) Udah belon neh??
Saya : Sip pak sip!!
Bapak : Hhhh Ntar di cetak yak! Mau dipajang kenang-kenangan gituuu! Sip yak. (dengan cengiran aduhai tentunya).

Yak silahkan anda bayangkan saja percakapan diatas. Saya dan teman saya Qhieqie Ngakak gila-gilaan di depan dia.Wakakaka.

Silahkan lihat gambar diatas yang satu ini. Betapa bahagianya bapak kita yang satu ini bermain banjir. Tertawa lepas seakan tidak ada beban.hahah. Sebenernya gambar ini di ambil ketika teman saya (Pitti, brenda, dinar ) mau pulang di depan lobby. Tapi karena di depan lobby banjir mereka harus ngelepas sepatu mereka dan nyeker. Si Dinar dengan maksud becanda bilang gini kek pak Mansyur "Gendong saya dong pak sampe sana. Banjir nih" (kalo tidak salah seperti itu). Eh si Bapak malah dengan tampang seperti ini + nepukin tangannya "Waduuh ayok sini. Kalo ini mah bapak demen" Buahahahaha. Yak silahkan kalian bayangkan sendiri.

Saya kira saya bisa berangkat LIA dan pulang sampai rumah dengan damai. Eh ngga taunya Kalimalang maceet cet cet TOTAL. masa dari pangkalan jati ke depan rumah sakit harum aja 3 jam lebih?!! WHAT THE FUCK?! zzzzzz. Akhirnya saya, zasha, dan farah chensing jalan kaki jam setengah 7 malam dari sekolah ke rumah sakit harum. Behh mending kita jalan di pinggir jalan. Ini ditengah jalan wooi.

Kita nyelip-nyelip diantara mobil dan motor. Saya sama Zasha akhirnya nyari mobilnya zasha yang berenti total di tengah jalan. Akhirnya kita berhasil nemu tuh mobil dan beeh berhasil naik ke mobilnya. Kita kira setelah nyampemobil bakal damai sentosa. Seenggaknya adem karena AC. Ternyata bensin mobilnya itu udah sipiiiiiit banget alias segaris. Bikin naik darah turun t*i rasanya. Hhahahahah. Yaaah kita cuma bisa doa dan akhiiiiiiirrrrnyaaaaa Jam 8 malam saya sampai rumah! Behh perjalanan panjang ya sa!! Hhahahaha
.

You Might Also Like

3 comments

Like us on Facebook

Flickr Images