Atlet Tampang Model

5/16/2009

Gue ketemu dia lagi!!

Ya sebenernya ngga ketemu, liat lebih tepat karena gue belom pernah ketemu langsung.hahah

LYD

Ada Lee Yong Dae. Somebody know, who is Lee Yong Dae?
Jadi sekarang kan lagi musim soedirman cup gitu. bener kan? Nah nonton Pertandingan badmintonitu hmm salah satu hobi gue. Alasan pertama ya karena liat pertandingannya. Alasan kedua karena ternyata yg main ganteng-ganteng!hahahah.

Lee Yong Dae sebenernya udah pernah gue liat juga di Thomas cup taun lalu. Tapi anehnya gue ga tertarik sama dia. Gue lebih cenderung ke Bao Cun Lai.





Kalo di perhatiin, sebenernya BCL itu lebih cocok jadi Model ya dari pada atlet.hahah.
. yaampun.. benar-benar olahraga mata bgt yaa.hahah. Gw rela kok kalo Indonesia kalah sama Korea. Dan Buktinya di semi final Soedirman cup ganda cowok, korea menang atas Indonesia. Buahaahha. Ada Lee Yong Dae nya gituu.. (relabgt ya negara sendiri kalah)

Yang bikin gw sebel, ternyata Lee Yong Dae suka sama Yoona SNSD. WTF?! heeey cari yg lain dooong!.

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images