Postingan Luapan Hati :D

5/14/2009


Maaf ya karena akhir-akhir ini postingan saya isinya semakin tidak penting dan mungkin bagi kalian membosankan. Dan hmmm.. karena sekarang saya di rumah lagi ngga ada kerjaan dan membuat saya binggung untuk melakukan apa.



Maaf lagi yaaa,hehe. Postingan kali ini saya pasaang foto Super Junior sebagai 'pemanis' . eheheh. Mungkin bagi kalian yang berfikiran "Ih,nadia/dikun lama-lama isi blognya Suju semua". Ya mau dibilang apa karena kenyataannya sekarang saya memang sedang menyukai itu.

Saya yakin banyak dari kalian (terutama yang tidak menyukai korea/jepang) menganggap saya (bisa di bilang orang-orang yang menyukain korea/jepang) hmmm apa ya.. aneh dan sebagainya mungkin. Mengapa saya berkata demikian? Mungkin karena dulu sebelum saya menyukai hal-hal ttg korea/jepang ,saya juga berfikiran demikian. Tapi akhirnya pandangn saya berubah setelah Tante dan teman saya menyodorkan saya berbagai macam Drama korea dan Jepang. Yang bagi saya ceritanya dan lagu-lagunya bagus. Tidak seperti Indonesia yang sinetronnya mencapai beratus-ratus episode dan semakin tidak jelas ceritannya (dan terkenal menjiplak hasil negara lain) dan di dunia Musik Indonesia dalam 1 bulan bisa muncul 5 band baru. Maaf menghina Negara sendiri.

**************

And ,ketika gw iseng iseng berkunjung ke sebuah situs, gw menemukan daftar hasil sinetron yang di jeplak Indonesia. Gw cuma ketawa dan 'Ckckckck' ngeliat ini.Parah bgt yaaa.
  1. 12 Lilin High School Musical Amerika
  2. Baby Doll Love Storm Taiwan
  3. Benar Benar Cinta Devil Beside You Taiwan
  4. Benci Bilang Cinta Goong / Princess Hours Korea
  5. Benci Jadi Cinta My Girl Korea
  6. Bintang Princess Returning Pearl Taiwan
  7. Bukan Diriku Anything for You Jepang
  8. Buku Harian Nayla 1 Litre of Tears Jepang
  9. Cincin Beautiful Days Korea
  10. Cinta 100 Hari 100 Days With Mr. Arrogant Korea
  11. Cinta Remaja Sassy Girl Choon Hyang Korea
  12. Ciuman Pertama Itazura na Kiss Jepang
  13. Cowok Impian It Started With A Kiss Taiwan
  14. Darling My Name is Kim Sam Soon Korea
  15. Demi Cinta Endless Love Korea
  16. Dua Hati Snow Angel Taiwan
  17. Dua Hati Satu Cinta Romance in the Rain Taiwan
  18. I Love U Boss! A Bright Girl’s Success Story Korea
  19. IDOLA High School Musical Amerika
  20. Impian Cinderella Prince Who Turned Into a Frog Taiwan
  21. Inikah Cinta Meteor Garden I Taiwan
  22. Intan Be Strong Geum Soon Korea
  23. Janji Jaya My Name is Kim Sam Soon Korea
  24. Katakan Kau Mencintaiku Sad Love Song Korea
  25. Kau Masih Kekasihku At The Dolphin Bay Taiwan
  26. Liontin Glass Shoes Korea
  27. Opera SMU Naomi Jepang
  28. Pacarku Besar Sekali My Name is Kim Sam Soon Korea
  29. Pangeran Penggoda Devil Beside You Taiwan
  30. Pelangi di Matamu Hoshi no Kinka Jepang
  31. Pelangi di Matamu 2 Kamisama Mou Sukoshi Dake Jepang
  32. Pengantin Remaja My Little Bride Korea
  33. Penyihir Cinta [4] The Magicians of Love Taiwan
  34. Putri Kembar 100% Senorita / Twin Sisters Taiwan
  35. Rahasia Pelangi Love Apart A Moment Taiwan
  36. Siapa Takut Jatuh Cinta Meteor Garden I Taiwan
  37. Sumpah, Gue Sayang Loe! Smiling Pasta Taiwan
  38. Wulan Yellow Handkerchief Korea
Dan masih banyak lagi sinetron dan FTV yang malas saya sebutin satu-satu.

*Sebenernya ngga ada salahnya juga kan mau suka ini mau suka itu. Semua orang kan punya selera yang berbeda-beda dalam hidupnya. Postingan ini merupakan luapan yang ada di dalam pikiran saya sekarang ini. Jadi mohon jangan ada yg tersinggung :)

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images