Finally i got Titanium

5/09/2009


Yeay!!! finally akhirnya gue udah beli Titanium nya Sitta karina plus namatinnya juga. Sebenernya ngga penting juga gue posting ttg ini. Tapi biarlaaah. Gue punya alasan kenapa gue kayak gini. Padahal bisa aja gue beli ntar ntar 1 bulan lagi gituu tapi ngga tau kenapa setiap semua novelnya Sitta Karina langsung gw beli dan langsung gw lahapnya.

Akhirnya setelah 2 minggu berturut turut gw bolak balik Gramedia cuma nanyain "titanium udah keluar belom?" dan pertanyaan itu di sambut dengan "wah belom tuh".
Finally di minggu ke 3 gue ke gramed, jalan ke arah komputer yang bisa ngasih tau informasi buku itu (apa ya namanya??) dan gue ketik "Titanium" = 100 stok. Beeeeeeh. Gw mlotot. hahaha. Akhirnya. Sampe di rumah gw pun nglahap tuh novel. Penasaran sama Austin Hanafiah,hahah. Tapi sayangnya gue kehilangan kira-kira 20 halaman. Tiba-tiba tuh halaman kelongkap gitu!! Argghhh padahal pas lagi seru-serunya si Austin sama Indira mau balikan!. Monyeeeet... zzzzzzzzzzz.

You Might Also Like

6 comments

Like us on Facebook

Flickr Images