Nyasar and Muter-muter's Day

5/12/2009

Jadi gini, hari Senin kemarin kelas gw ngadain Syuting di TMII untuk ngerjain tugas bikin Film dari guru B.indo kita 'tersayang'. Akhirnya kita rame-rame ke TMII pake 5 mobil lebih lah. Pas berangkat gw,anyo ,agni nebeng si qhiqhie. Dan itu masih lancar-lancar aja karena ada anyo yang tau jalan. Seenggaknya masih belom ada yang namanya nyasar-nyasar an.

Pas gue, Qhiqie, MD, anyo,ateng, tete, yanto mau nyari makan siang. Kita bingung makan dimana dan akhirnya kita putuskan makan di CFC. GW naik mobil qhiqhie sisanya naik mobil ateng. Pertamanya Ateng mimpin jalan. Gw sama Qhiqhie kira si ateng jalan di depan karena tau tempat CFC dimana. Setelah kita muter-muter (ada kali 15 menit) nyari CFC. Tiba-tiba si ateng berenti. Trus gw telpon mereka. Merka bilang "eh lo di depan aja deh,gw ngikutin lo. Kita ga tau dimana tempatnya"

GUBRAK!

Ngomong napa dari tadi kalo ngga tau. ngapain dari tadi muter-muter segala.

Sebenernya kita udah nemu CFC di Skylift B, Tapi anak-anak di mobilnya ateng maunya CFC yg di skylift A. Jadinya kita muter-muter lagi nyari tuh CFC. Ternyata kita muterin di tempat yang sama kayak tadi. CFC Skylift B. EH sialnya ternyata mereka malah parkir. Padahal gue udah nemu tuh Plang CFC yg mereka tuju.Kampret!.

Nasib gue untuk nyasar ternyata ngga cukup sampe di situ aja.Pas pulang dari TMII gw,adel,jawa,ventin,chintil,mj nebeng sama Qhiqhie. Keluar dari gerbang TMII kita rencananya mau masuk TOL.
Si Qhiqie nanya "Eh ke tol belok kiri apa kanan?"

Gw yang duduk di depan dan lagi sibuk ngirim foto dengan santainya ngejawab "Kiri" Kenapa gw jawab kiri ? soalnya kata anyo,ntar kalo keluar gerbang,mau masuk tol belok kiri. Ternyata anak-anak yg duduk di belakang pada bilang "kayaknya kanan".

Sepertinya Kiki lebih percaya dengan ucapan sok yakin gw.hahaha. Qhiqie pun belok kiri. Tiba'tiba Qhiqie bilang "Kok KP.Rambutan???" MAMPUS.

"Huaaa nyasarrr"pokoknya kita pada panik eh si adel malah dengan santai nya bilang..
"Buset dah,,orang nyasarnya masih di Jakarta ini. Belom kayak si Agni nyasar ke Bandung"

krik krik krik.

Tiba-tiba kita nemu jalan tol. Qhiqhie langsung masuk tuh tol trus bayar 6000 an. Trus dia nanya ke bapak-bapak yang petugas karcisnya.
"Kalo ke Kalimalang benerkan pak disini?"
"Iya,ambil aja cililitan"

Kita pun jalan sambil liatin plang cililitan. Eh 5 menit kemudian kita langsung keluar di tol cililitan. Kok cepet banget yaaa??? Ternyata kita nyasar lagi. Kalo ngga salah di Kramat jati.ZZZZZZZZZZZ.

Si qhiqhie makin panik nyetirnya.hahha. Nyokap gw kayaknya tau anaknya lagi berada dalam masalah langsung Telepon gw. Pas gw kasih tau kalo ga dan se isi mobil nyasar dari TMII ampe ke Kramat jati, bukannya kasian atau apa kek gitu malah ketawa ngakak. Jeez!.
Setelah kembali muter-muter dan menghadapi kemacetan jam pulang kantor, Finally Qhiqhie nemu pintu masuk tol apa tau deh dan kita akhirnya selamat keluar di pintu tol Jatiwaringin (Pd.gede berapa ya? pokoknya yg bayar 1000).

Hahahaha. Qhi, jangan kapok ya nebengin gue lagi.Hahahaa.

NB: kayaknya ini akibat gara-gara gw setiap di mobil tidur mulu.hahah

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images