Panic Mode:ON

5/01/2009

Sesuai sama title diatas gw emang lagi panik.
Why i feel so panic?
karena gue ngga sadar sebentar lagi naik kelas tiga. Nggak bisa lagi gue nikmatin tidur siang di kelas, main kartu dikelas, bolak balik ke kantin, bolos sekolah, nonton DVD dikelas, ngerumpi dikelas dan sebagainya laaaaah.

Dua bulan lagi kelas XII. Oh my... Sekarang aja gue yang masih di saaat-saat terakhir kelas XI (dimana orang-orang bilang "tahun-tahun untuk bandel-bandelnya di SMA) ngerasa kalo gue itu kelas XII. Padahal yng harusnya panik itu ya kakak kelas gue.

Yang parahnya, sampai saaat ini gue masih ngga tau mau masuk jurusan apa. Yang jelas gue harus ngliat Passing grade dulu trus nyocokin sama kemampuan gw. Yaiyaalaaaah.
Hari apa gw lupa..oh senin! Ada salah satu Bimbel dateng ke sekolah gw dan ngejelasin blablabla ttg bimbel dia. Gw ngga tertarik tapi gw mulai mikir dimana gw harus bimbel. PD banget gw ngga ikut bimbel sama sekali. Tiba-tiba si Agni ngasih tau kalo pendaftaraan BTA udah dibuka.

Malemnya dirumah gue ngerundingin ini sama nyokap.
"Ma,aku masuk bimbel mana nih?"
"Terserah kamu"
"yaudah.. int*n ya?"
"emang int*n bagus. Bukannya blablablabla"
"yaudah N* deh"
"Kata kamu dulu N* blablablabla"
"...."
"Yaudah masuk mana dong?katanya terserah. Aku usul malah dikritik"
"BTA aja udah.Dulu kan mama bilang BTA aja"
"Hah? BTa sekolah ku?"
"Bukan. BTA 8"
"..." Dalam pikiran gw "buseeeeet jauh amat dari rumah gw yak. Gw pun inget obrolan gw sama agni ttg BTA yg di tebet.
"ma di tebet ada BTA juga. pusatnya ma. Lebih deket kan dari pada bukit duri"
"Oh yaudah situ aja. kamu yakin?"
"iya"
"ngg tapi tebet kan lumayan jauh dari rumah"
"........."

Lah tadi nyaranin bukit duri emang mama kira kagak jauh. zzzzz orang tua zaman sekarang.ckckckc. Bonyok gw yang emang Alumni SMANDEL, dari gue masih sd gw sering main ke 8 gara-gara ngikut bokap ngadain acara disana dan gue ngeliat mereka yg BTA. Nyokpa yng jga ngeliat itu langsung nyuruh gw "dek ntar disini aja ya kalo dah SMA ikut BTA. Sebenernya ngapain jauh-jauh yaa BTA81 (sekolah gw) juga ada.zzzz

Akhirnya gw memutuskan untuk ikut BTA 45. Besoknya gw langsung ngasih tau agni dan gw sama dia pun mikir.
"Agni, ntar kalo kita dapet kelas F gimana?"
"Udah kagak apa-apa"
"Buset jangan gitu juga dong. Kesannya kita jangan bego-bego amat napa"
'iya ya"

Nah lo... Semoga aja ntar pas tes begonya gw ga keliatan.amiiien.hahahaha

NB: yaaah semoga aja semua pelajaran bisa nyerep di otak gw. Semogaaja taun depan gw bisa lulus SMA dengan hasil memuaskan + dapet UI atau ga UNPAD.amiiiiiien!! yaaa kalian juga tentunya.

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images