Kepuasan Awal Bulan

5/01/2009

Hai hai hai!!! *sambil melambaikan tangan ala miss universe* hahaha.

Udah lama banget rasanya saya ngga ngepost. Sampai ada beberapa teman saya protes "kun posting lagi napa!" hahaha. Maaf ya. Akhirnya sekarang tepatnya setelah pulang sekolah saya langsung membuka laptop ke firefox dan buka blog.

Kenapa saya menunggu awal bulan untuk mulai ngepost lagi? Bisa ditebak sebenarnya jika kalian pengguna speedy. Quota speedy saya abis wooooi!. Ya saya tau banyak yg bilang "makanya pake fasnet dongg cepet+unlimeted+murah. Yahhh whatever you said. Masalahnya tuh fasnet ngga sampe di rumah saya. zzzz terpencil sekali kesannya ya?.Memang.

Dan sekarang...JREEEENG JEEENG! Papa saya mengganti fasilitas speedy. Pokoknya yg tadinya batasnya cuma 1G, sekrang jadi unlimeted! Wahahaha *noraknya saya*. Betapa bahagianya saya jadi ngga usah ngirit-ngirit lagi kalo mau download sesuatu.

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

hmmmm sebelumnya saya pernah ngepost sebuah cerpen (cerbung) yah ininya cerpen yg dijadiin bersambung. For your information. Cerpen itu bukan saya yang bikin melainkan temen sebangku saya. Jadi kelas saya waktu itu dapet tugas bikin cerpen yang menceritakan teman sebangkunya. yap dan si MJ membuat cerpen tentang saya yang mempunyai saudara kembar .
Padahal sebenernya saya anak tunggal yang memang mengingnkan sodara kembar.hehehe.
Jadi kalo akhirannya aneh (yang nadia ngebotakin kepalanya) rada dimaklumin ya. Soalnya sayas endiri kaget baca endingnya.hahah

Kemungkinan di postingan berikutnya saya akan nampilin cerpen saya yang saya buat untuk My 'disgusting' chairmate.hahhaha

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images