Bagi rapot - liburan - naik kelas XII

6/22/2009

Bagi rapot - liburan - kelas 3. Arrrrrrghh

Ngga kerasa udah mau kelas XII aja. Rasanya baru kemarin gue nerima hasil UN gue. 28,88 hasil yg cukup membanggakan bagi gue.yeay! Trus gue daftar di 81. Bolak -balik dari ozone ke 81 ngurusin pendaftaran masuk. Doa supaya gue ngga ketendang dari 81. Dikit-dikit liat web, dikit-dikit sms. Allhamdullilah posisi gue cuma kegeser 2 urut doang sekitar no 54 atau 56.hhhh

Perasaan baru kemarin gue di MOS selama 3 hari. Di MOS pula pertama kali gue dengerin pak mance nyanyi.errrr.

Perasaan baru kemarin untuk pertama kalinya gue duduk di X-5 gu tercintaaa!! gue duduk sama AIIucing selama kelas X itu. Ah gila gue kangen banget sama BVC.Banget nget nget. Apalagi selama ada perlombaan kita selalu kompak. Inget banget gue pas LTUB bendera kebalik.hahah. Pas HUT 81 , pak suryo nyanyi di podium trs kita ke depan sok ngasih bunga kayk fansnya. Tapi gilran Pak siapa tuh oom ganteng (haha maaf pak lupa namanya) nyanyi kita langsung bubar.hahah. Trus pas perpisahaan kita ke puncak.aaaah Bener-bener ngangenin banget.

Perasaan baru kemarin Gue duduk di kelas XI sos 2 (Striptease). Pisah sama BVC. Selama kelas XI gue ngerasa bebas. Beneran deh bebas. Tidur di kelas, Makan di kelas, cabut, bolos, ke kantin, pas pelajaran kita nyetel DVD terus. Rasanya tuh ada ngga ada guru sama aja. Paling cuma 1-2 guru doang yang niat ngajar. Pokoknya selama kelas XI udah kayak libur tiap hari.hahah. Pas ulangan aja ngga kayak ulangan. Kayak kerja kelompok. Ya Allah.. Gimana ntar coba pas kelas 3 ya??hehehe. Apalagi 1 bulan terakhir ini. Ngga kerasa kayak sekolah. UB2 selesai rasanya di kepala gue langsung tersusun daftar liburan gue. Untungnya dari 12 mata pelajaran di UB2 gue cuma remed 4 pelajaran.hmpph. Jadilah 1 bulan terkahir ini anak 81 udah pada libur sampe pertengahan juli ntar. Kecuali mereka yang jadi panitia Cakrawala.Hehehe.

Bulan depan gue udah kelas 3. Ekonomi udah ga bakal ketemu lagi ma mansur. Tapi sama bu Kristin. Gimana ceritanya coba??ckckc. Tiap hari sabtu dimana biasanya gue masih tidur sampe siang, mulai Agustus tiap sAbtu pagi sampe sore gue harus BTA.errrrr. Sabaaar.

Semoga aja ntar gue lulus SMA dengan nilai memuaskan. Trus keterima di UI atau ngga UNPAD ya Allah. Jurusan?? MASALAHNYA GUE NGGA TAU MAU JURUSAN APA!

Gue bingung.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images