Ali = germo (?)

6/19/2009

Pagi ini gue mau nyoba maiin hotel 626. Sebenernya gue udah pingin nyoba tuh mainan dari awal tahun kemrn. Tapi gue selalu ga berani nyoba. Karena gue ngga ngerti gue nyoba nanya ke temen-temen gue yang lagi chat di FB. Gue nanya ke Irul. Sepertinya salah gue nanya ke dia.hahah.
abis itu gue nanya ke teman SD gue. Ali. Dan ternyata gue bertanya ke orang yang (lagi dan lagi) seharusnya ga usah nanya ke dia. Bego.hahahha

Gue : Aliii
Ali : Yo yo?
Gue : Pernah main hotel 626 ga???
Ali : Lo kira gue GERMO mainnya hotel!

Krik..krik..krik..

Gue : GOBLOK! bukan itu!
Ali : ...
Gue : Itu games horror li..
Ali : hahahaha
Ali : gue ga main to.
Gue: Pikiran lo sih ngeres mulu

Ya maaf kan lah sodara-sodara teman SD saya yang sepertinya dia punya cita-cita jadi germo tapi ngga kesampaian.hahahh

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images