Do Fun

6/16/2009

jadi begini, kemaren itu gue sama resty, amal, ventin, adel, dea berencana mau ke Do Fun (Dufan). paginya kita janjian di halte busway kp.melayu jam 9! JAM 9 YA!! itu amal yg nyruh kita supaya ga ngaret dan dtg jam 9! Gue dateng jam 9 lewat 15 menitan. Kiraiin gue yg paling ngaret. Eh ternyata masih ada ventin sama Amal yg belom dateng. Ga lama kemudian Ventin dateng tuh. Udah 3 busway lewat si Amla belom nongol-nongol juga. Akhirnya pas Busway ke 4 dateng si Amal dateng juga. Pakaiannya?? Celana bali. Baju yg ada gambar monyetnya warna biru pituh dan tas selempang bali. Gue udah liat amal pake tuh baju kira-kira 3 - 4 kalian. ckckck.

Akhirnya kita berangkat jam 10 lewatan. sampe di Ancol jam 12 kurang. Kita nunggu bokapnya resty supaya dapet masuk ancol gratis.haha. lumayan untung 10 ribu. Trus kita jalan beli tiket masuk Dufan. Gw sama yg lain ngiranya harga dufan itu 90 ribu. Ya dalam pikiran kita kan 9ni belom musim liburan. Orang kemaren sekolah-sekolah masih banyak yang ulum. EEEh ternyata pas Amal udah di kasirnya kita baru tau kalo ternyata 1 ORANGNYA ITU 140.000 Buseeet. Liburan juga belom padahal. Mana si ventin ma yg lain bawa uangnya 150 ribuan doang. ngepas bgt.hahha. Dalam pikiran kita ber-6 'Ini semua gara-gara AGNI!' Kenapa? Karena awalnya kita mau ke dufan itu hari kamis minggu lalu. Tapi si Agni minta supaya minggu depan aja(minggu ini) pas dia udah selesai ngedit film. Yaudah kita undur. Ehternyata hari senin nya dia juga kagak ikut!kamfreeeet. Tadinya tuh rencananya kalo kita ga jadi kedufan, kita ke rumah agni. Mau demo didepan rumahnya, kata adel"hahahah

Akhirnya si resty tlp bokapnya lagi. Ya siapa tau kita dapet diskon atao kalo bisa di gratisin.hahah. Lumayan lama juga nunggunya. Karena bosen juga,gue ngeliatin orang-org di sekeliling gue. Merka juga kayaknya sependeritaan sama gue. Kaget dan ga nyangka harganya bakal segitu.hahhaha. Seenggaknya gue seneng ga kita ber-6 doang yng kayak gini. Kan ga lucu. udah jauh-jauh dari ujung ke ujung taunya kita pulag lagi gara2 uangnya ga cukup.tae.

Finally!! bokapnya Resty dateng dan ngasih tau kalo dari 6 orang cuma bisa di gratisin 3 orang. Jadinya 3 orang lagi bayar. Yeaaay! Kita langsung terak kesenengan.hahha. Kalo di itung-itung kita untung 50%. Jadi 1 orang cuma byar 70.000 what a lucky day? Padahal kalo harganya ga naik dan tetep 90.000 kita juga ga bakal dapaet diskon.hahha.

Kita masuk trus main deh tuuh. Di dalem ternyata ga sepenuh yg gue kira. Daari jam 12 sampe jam 2 aja kita ber-6udah bisa naik 5 mainan lebih. Halilintar aja kita naik sampe 3 kali ga pake ngantri pula.haha . Jarang-jarang tuh. Pokoknya total mainan yg gue naikin emmmberapa yaaaa?? 13 atau 14 permainan gitu deh gue lupa.hahha.

Untungnya pas pulang kita dapeyt busway yg masih kosong jadinya langsung duduk dan tepar.hahah. Sampe rumah gw jam 9 an. ngantuk tapi ga bisa tdur. Akhirnya gue baru bisa tidur jam 3 pagi dan bangun jam 6 pagi.errrrrrr.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images