Indonesia Open 2009 : Tiket Parah

6/18/2009

Tanggal 18 Juni kemarin tuh gue sama nyokap gue rencana nonton DIOSS (Djarum Indonesia Open Super Series). Dibilang katanya pertandingan kemarin dimulai pukul 14.00 ya udah gw sam nyokap gue berngkt dr rumah jam 11 an. Gue pikir nyantai aja, soalnya kemarin kata org2 di forum Istora masih sepi. Ehh ga taunya pas jam 12.30 gw sampe Istora calo bertebaran dimana-mana. Gw ke loket buseeeeet udah kayak ngantri sembako. Mau ga mau gw ikut ngantri di sana. Arggghh ternyata loket belom di buka. Padahal harusnya udah di buka dari jam 8 pagi. Sejam kemudian loket di buka dan ternyata tinggal jual VIP (KLS 1 udah di borong calo) baguslah, gw juga rencananya mau beli VIP. Eh cuma berapa menit doang tiba-tiba tutup lagi loketnya. Danitu ga jelas udah bis apa ngga!Kamprrrett.

Nyokap gw akhirnya coba debat sama calo. Ternyata harga Kls 1 itu 10.000 tapi di jual sama calo 40 ribuan. Vip itu 20.000 tapi di jual sama calo 150.000 ! Bangke ga tuh! sampe nyokap gue kesel gara2 nawar tapi tuh calo dah kayak patung budek congekan! Malah tuh calo ngomong gini : "makan tuh loket, sampe mati juga lo ga bakal dapet tiket lagi kalo ga beli di gue". Arghhhh dasr monyet lo! Akhirny6a setelah gue cape ngantri berdiri kurang lebih 4 jam, panitia ngebuka tiket dadakan dari kertas gitu. Tapi tempatnya dia Kls 1. ahhhh bodo ah, yg penting masuk dari pada ga sama skali. Untungnya harganya sama kyak yg di jual di loket.

Gue sumpahin tuh calo mati gara-gara makan pake uang haram!!! monyeeeeeet!! ah kesabaran gue udah abis!!! Seharusnya biarin aja DIOSS kemarin ga usah ada penontonnya. Biar aja tiket-tiketnya di borong ma calo. Biar rugi berraaaat tuh calo ga ada yg beli tiketnya.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images