My last holiday

7/12/2009

I'm senior. Yeah tommorow i'll be a senior. Rasanya rada gimana gitu menyandang senior.Hmmm, sekarang gue ngga mau posting tentang ini tapi gue mau cerita gimana hari hari terakhir liburan gue.

Kemarin dan kemarinnya lagi gue ke ambas. Ngapain. Beli dvd. Yak bagus bgt ya 2 hari lagi mau sekolah gue baru beli dvd nya sekarang,hhha. Pastinya ga usah di tanya gue beli dvd korea.
1. my name is kim sam -soon. Sumpah wajib bgt di tonton. Kocak.hahaha. Apalgi hyun bin nya juga keren.

2. The naked kitchen. Yg main joo ji hun. lumyan sihh. tapi sialnya ps gue lagi nonton tuh film error di tengah-tengah.errr.
3. Memories in bali
4. lupa judulnya
5. lupa judulnya
6. lupa judunya.

Kenapa lupa judulnya ? soalnya gue lagi ada di kasur dan film2 gue ada di rak dvd, jadi males ngambilnya.haahah.

hari hari terakhir liburan gue juga gue abisin ntuk chating! Ya bener-bener freak sepetinya sya yaaah.hahah. Jadi pas gue lagi main ke rumahnya Farah, dia bilang eh cobain deh buka OMEGLE tempat chat gitu. Seru! Jadi kita chating di pilih acak ma server gitu bla bla bla. Pas nyoba gue rada anaeh. mana pake inggris juga bahasanya. Tapi lama-lama gue jadi ketagihan. Sama temen gue juga si Rina ketagihan. Kita omeglean sambil MSN an juga.hahah. Gue dapet temen dari China, korea sama finlandia yang sampe sekarang masih chat sama gue di MSN. Hmm baiiik deh, apalagi kita sama-sama 1 selera. You know laaah.haha. Tapi gue paling sebel sama org Amerika. Kalo mereka tau lagi chat sama org Indonesia pastilangsung di-disconnec-in . Babi!. ahaha. biar laaah.

Gue seenggaknya dapet tmn dari china sama korea yg seru abis ngobrol ngalur ngidul pake b.ing seadanya sampe jam 3 pagi!lumayaaan.hehhe. Serunya tuh kalo ketemu sama orang indonesia.hahah kocak deh dari yg ngomongnya sok inggris tiba-tiba langsung gue-elo.haha. Kalo udah kesel sama orang luar indo juga seru. Tinggal bilang aja "Bego" "goblok" "anj*ng" bla bla bla, mereka juga ga bakal tau artinya apa.hahaha.

Hmmmpff.. segini dulu dehkayaknya. Gue cuma mau ngalor ngidul sebelum diteriakin sma bokap supaya tidur. Semoga besok hari gue menyenangkan! Oh iya! besok gue juga ngawas MOS. Ahaaai! Dan besok gue juga memulai hari-hari gue menjadi senior. "Ayoo nadd, nikmatin sisa sia masa SMA lo!"

NB: semoga besok sekelas sama chairmate lagi!amieeen

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images