Too lazy

7/13/2009

Awh! I’m sooo tired in My firstday school

I don’t know why but I’m sleepy since I had a ceremony until now .


Tadi pagi bangun jam 04.30 trus 05.40 langsung tancap gas ke sekolah.

Padahal bokap gue aja belom bangun.

Trus di sekolah gue liat penempatan kelas.

Ternyata gue 3 tahun sekelas sama tete dan amal. Beeeeh! Dan gue sekarang sebangku sama dini. Uhuy! :D.

Sayangnya gue ngga sekelas lagi ma si panda glodok, Agni. Gue juga ngga sebangku lagi sama Mj yang kadang

suka ribur masalah cowok.hahaah.


Seenggaknya kelas gue lebih sepi di banding gue kelas 2.

Maksud sepi di sini , anak-anaknya ngga serusuh dulu , jadi gue masih bisa konsentrasi ma pelajarn. Udah kelas 3 looooh!. I’m a senior!


Trus jam 11 siang giliran shift gue untuk ngawas MOS plus publikasi ttg MPK . Lucunya anak MPK yg waktu kelas 2 di IPS , sekarang kita berempat jadi sekelas.hihi.

Gue kebagian publikasi sama Dira, Bianca, Jordi, Fikran. Hhaa yang lainnya Cuma ber-dua berdua kita malah berlima.hahah

Kita naik turun tangga nyari kelas X.2 sama X. 4. Akhirnya setelah publikasi kita di panggil sama pak delfi.

Ternyata kita dapet makanan. Ga salah deh gue milih shift siang :D.


Jam 2 siang MOS di tutup. Gila anak kelas X pulang jam 2. Enak banget!. Gue, Resty sama Hayu akhirnya balik ke kelas. Sekarang pelajaran Ekonomi. Dan ternyata yg ngajar bu Kristin. Fiuuh, seenggaknya bukan pak

mansyur. Ahaha. Tambah bego ntar gue ngga ngerti apa-apa.


Pulang sekolah gue langsung ke LIA. Ya Allah!! Rasanya tuh gue pingin cepet-cepet sampe rumah trus tidur! Capek banget. Mana seharian gue nguap mulu,ckckck.

Di Lia juga belajarnya bikin paragrafh lagi. Haduuuh gue tambah ngantuk. Nguap lagi nguap lagi gue.

Jam 6.45 bel pulang LIA. Gue langsung turun ke bawah, ngeluarin motor gue trus tancep balik kerumah.


Perjalanan yang biasanya tuh cepet (setangah jam ) rasanya uh kayak 2 jam! Ihhh kenapa sih hari ini.??

Trus gue sampe rumah Jam 19.40 Bonyok udah pulang. Buseet jam sekolah gue ngalahin jam kerja bokap gue!

Sekarang gue berniat pingin belajar. Tapa masalahnya mau belajar apa?? Buku aja belom ada! Nah lo..

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images