Home Alone

9/15/2009

Have you ever seen 'home alone' ? Itulah yang lagi gue alamin sekarang. Tapi, tanpa maling dan sebagainya (jangan sampe) . Ditinggal ortu gue ke luar kota dan sendirian dirumah tanpa pembokat. Sial emang pembokat gue udah mudik duluan. Kenapa gue ga ikut aja sekalian? gue sendiri juga nanya gitu ke nyokap, tapi dia bilang 'besok kamu kan oral LIA" errrggghh. Mana tugas gue selama liburan belom gue sentuh sama sekali. Fu*k!

Bener-bener sendiri. Dan besok juga gue bakal sahur sendiri. Nyokap udah nyuruh gue "ajak aja temen kamu nginep disini" helooo. Gue aja tau ortu gue mau keluar baru tadi pagi. Gue coba ngajak zasha. Dia ga bisa, sepupunya mau nginep di rumah dia. MJ, dia malah ngajak gue supaya nginep di rumahnya. ye. Ngajak sodara gue? dadakan gini. uuhh. Ngeluh mulu kayaknya ye gue hari ini.

And now, i just spending my time with blogging, watching the partner -lee dong wook's drama- ,listening 101,4 fm , update my status on twitter and blablablabla. Yaampun sekarang aja gue udah ngeluh. Gimana ntar kalo gue nge-kos trus jauh sama ortu gue. ya ampun..

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images