I Heart my elementary friends

9/11/2009


Bagi gue ini tuh reunian SD yang paliiiiiing ribet dan paling sukses. Ribet karena rencana untuk bikin reunian itu lebh dari 2 bulan. Awalnya farah buat message ke anak-anak. Awalnya kita nagngepin serius tapi lama-lama gara-gara ada si adam dan tamlika jadinya yang ada malah main kata-katan. Biasalah. Kita juga tanggepin dan ikutan juga. Tapi ternyata si Farah jadi kesel dan akhirnya nyuekin kita semua. Dia males ngurusin untuk reunian lagi.

Akhirnya setelah Vakum beberapa lama (buseeet vakum) Zasha mau lagi ngadain reunian+bukbus bareng. Zasha akhirnya bikin message baru,khusus untuk panitia. Akhirnya setelah repot ngurusin tempat, absenin anak-anak yg mau ikut dll,m reunian pun akhirnya jadi. Dari total angkatan gue 58 anak, yang kemarin dateng ada ummm berapa ya gue lupa? 28 kalo ga salah. Bagi gue dan temen-temen gue itu udah lumayan. Biasanya tuh kalo kita ngadain reuni palingan yang dateng ya cuma 10-15 org doang. hahah. (maksudnya reuni geng sendiri).



Jadi lah reuninan+bukpus kemarin di Hartz Chckn *sensor* gue malu nyebutin daerahnya. ngahhaha. Sumpah meja kita tuh meja paling rame dari seluruh pengunjung. Apalagi ada Arien sama Ghea. Arien ngomong aja udah heboh gilaa! serasa milik sendiri . Kalo Ghea ngideeeer mulu. Makanan yang satu selesai, langsung ngantri makanan lain.hahah. Cacat deh. Ada Nindita juga ternyata yang dari bandung. Itu pertama kalinya gue liat nindita, lilis sama nandra setelah 6 tahun ga ketemu. Kalo anak-anak yg lain mah gue juga udah kebal liat muka mereka. heheh.


Nggak tau kenapa, gue lebih suka, seneng, deket, nyaman dengan temen-temen SD gue. Apa mungkin satu angkatan gue cuma 58 anak jadi kita deket ya? gw ga tau juga. Di bandingin temen SMP dann SMA gue lebih suka temen-temen SD gue. Ini bukan berarti tmn SMP dan SMA gue ga asik loh, kalian juga asik kok!TOP!. Tapiii, Bagi gue mereka (SD) udah gue anggep sahabat gue, bahkan ada beebrapa yang seperti gue anggep kayak sodara sendiri. Ngga usah gue sebuutin kali ya. Yang penting gue bakal selalu inget dan sayang sama Alumni SDI Al-Azhar 23 Jatikramat Angk 1. I Heart you all!





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images