Holiday Like a Fireworks

1/10/2012

Lunas juga utang gue dimana gue berjanji untuk nyampah dikit tentag vacation gue taun lalu. Iya, tahun lalu. Ngomong-ngomong tahun lalu ngga kerasa aja sekarang udah 2012. Ya gue berharap tahun ini akan baik-baik aja dan semoga gue bisa menjalankan hidup gue dengan umm... lancar tanpa hambatan. Aamiin. Well, someone asked me about my resolution for this year. Ngga ada hal spesifik sebenernya resolusi buat tahun ini. My wish just I have moreeee better life than before, succes in my campus (which is have a great and better GPA for next semester), and of course... i have "nananana" :)

Saat ini gue lagi liburan yang dimulai dari 23 Desember 2011 - 20 Februari 2012. Kebanyakan waktu liburan ini gue habiskan ke mall-mall dan baca novel di kamar sampe ngga kerasa udah magrib. Flat. Di saat liburan ini juga gue deg-deg an nunggu nilai semester 3 kemaren keluar. Semoga hasilnya bagus-bagus, ngga ada nilai C,D,T,K dan yang ada hanya A dan minimal B ! Aamiin.

Happy Late New Year!! Happy 2012 and Happy for New Life!!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images